Prasetiya Mulya Gelar Event Tahunan Creatifest 2021

Kasus COVID-19 di Indonesia yang terus meningkat setiap harinya, di mana segala aktivitas dan mobilitas harus dibatasi dan ketakutan di masyarakat juga meningkat seiring dengan penambahan kasus COVID-19 yang masif. Studi menyatakan bahwa tingkat stress masyarakat Indonesia terus meningkat karena situasi ini. Banyak yang takut tertular, tingginya kenaikan harga obat, minimnya aktivitas yang dapat dilakukan, hingga stress karena harus menjaga kesehatan dengan ekstra.

Oleh karena itu Creatifest 2021 menghadirkan solusi dengan konsep bazar dan pameran bisnis yang bertemakan “The True Identity – Strengthen The Mind, Body, and Soul”, dengan harapan dapat membawa audience menemukan jati dirinya dengan memaksimalkan potensi mind, body, and soul agar bisa lebih bersinergi untuk mencapai identitas sesungguhnya, menguatkan kepribadian diri, dan menjadi versi terbaik dari dirinya pada masa pandemi ini.

Creatifest 2021 merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Program S1 Business Universitas Prasetiya Mulya. Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi mahasiswa/i jurusan Business untuk menampilkan ide – ide bisnis mereka. Mahasiswa/i ini terdiri dari mahasiswa/i semester 2 dengan mata kuliah Analytical Creative Thinking untuk mengaplikasikan skill tersebut dengan mengembangkan business concepts and prototypes dan mahasiswa semester 4 dengan mata kuliah Business Development yang mendorong mahasiswa/i dalam mengembangkan dan menjual produk mereka agar dapat bersaing dalam dunia bisnis sesungguhnya.

Creatifest 2021 hadir dengan konsep yang sepenuhnya berbeda dengan menghadirkan 3D Virtual Bazaar yang membawa seluruh pengunjung Creatifest 2021 merasakan sensasi berjalan – jalan di rumah terhindar dari kerumunan. Pengunjung dapat berkeliling mengunjungi virtual booths dan berbelanja berbagai macam produk dari 39 tenants serta 56 pameran prototype yang terdiri dari berbagai kategori mulai dari Beauty, Food, Beverage, Craft, dan masih banyak lagi.

Creatifest 2021 diselenggarakan pada tanggal 23-25 Juli 2021 dengan berbagai macam kegiatan seru lainnya, seperti:

  • Talk Show mengenai self improvement, mental health, and business bersama: Desi Anwar (Host CNN Indonesia ‘Insight with Desi Anwar’), Kylatif (Mentor Komunikasi, Public Speaker), Dwi Sasetyaningtyas (CEO sustaination), Adjie Santosoputro (Mindfulness Practitioner), Anastasia Satriyo (Psikolog, Mental Health Advocate & Survivor ), dan Ghania Harsono (Public Speaker, Content Creator Tiktok, Self Development & Communication Enthusiast).
  • Workshop Low Budget Product Videography with Phone bersama Dere Rizkita(Professional Video Editor, Head of Post Production and Offline Editor of Rewind Indonesia 2020) dan Podcast Session bersama Asmara Abigail (Model & Akris).
  • Products Live Review bersama: Rennie Rere, Athena Thalia, Neng Aura, Shely Che, Aphrodita Mayangsari, dan Sandra D. Lubis.

Seluruh rangkaian acara yang tersedia dalam Creatifest 2021 dapat diakses secara FREE dan tentunya akan ada berbagai promo menarik. Anda hanya perlu mengunjungi Instagram kami di @Creatifestid atau melalui website kami di http://creatifest.id/. Tunggu apa lagi, yuk ikutan Creatifest 2021 dan ‘Strengthen the Mind, Body, and Soul’ untuk melewati masa pandemi ini bersama!

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi:
Instagram : @Creatifestid
Tiktok : @creatifestid
Email : pr.creatifest@gmail.com
Website : http://creatifest.id/

(EGS)

Leave a Reply