Yuk Ikuti Financial Literacy: Chic-Chat with PermataBank

Menteri Keuangan Sri Mulyani, talkshow host Nazwa Shihab, dan atlet bulutangkis Susi Susanti menjadi contoh hebatnya prestasi perempuan Indonesia sejak perjuangan Kartini, sebih seabad yang lalu. Tapi awas, tantangan ke depan bakal semakin berat.

World Economic Forum 2016 menyatakan, pada tahun 2020, 20 juta orang akan kehilangan pekerjaannya. Bukan cuma robot yang akan menggantikan buruh kasar; algoritama komputer super cepat juga mengancam profesi yang ditekuni perempuan: manajer, analisis keuangan, bahkan aktris film!

chic_chat_with_permata_bank_info_bintaro

Masih relevankah ijazah universitas ternama, jabatan penting, dan tabungan yang gemuk? Ayo, ikuti serial obrolan inspiratif dan workshop seru Financial Literacy Chic-Chat with PermataBank, yang merupakan program CSR dari PermataBank yang bekerjasama dengan Bxperience khusus buat Anda, mahasiswi, pekerja dan perempuan muda pengusaha, ibu rumah tangga, dan komunitas perempuan BXC Mall.

Walaupun judulnya workshop, jangan dibayangkan acara ini akan mengambil tempat di tempat-tempat yang formal dengan suasana yang juga tidak kalah formal. Rangkaian workshop ini akan dilakukan di resto-resto yang ada di BXC Mall. Sambil menyimak apa yang disampaikan narasumber yang dibawakan secara santai, Anda juga bisa menikmati berbagai menu yang ada di resto tersebut.

Empat perempuan inovator-entrepreneur Indonesia akan berbagi keterampilan baru yang mutlak dikuasai semua perempuan cerdas. Mereka adalah wanita-wanita yang coba berpikir ‘out of the box’ dan menjadi diri mereka sendiri. Pada akhirnya, mereka menemukan apa yang selama ini menjadi impiannya. Bayangkan, mengerjakan hal-hal yang merupakan ‘passion’ namun tidak memiliki kekuatiran secara finansial!

Azalea Ayuningtyas, pendiri & CEO Du’Anyam akan menjadi narasumber untuk Chic-Chat & Workshop #1 yang bertema Cari Minatmu, Rencanakan Suksesmu! pada Selasa, 28 Februari 2017, pukul 15.00-17.30 di Excelso, BXC Mall Lower Ground.

Ukke Kosasih, pendiri & CEO Circa HandMade adalah narasumber Chic-Chat & Workshop #2, yang akan membawakan tema Berinvestasi Kini Buat Masa Depanmu! Workshop ini akan berlangsung pada Kamis, 20 April 2017, pukul 15.00-17.30. Untuk tempat belum ditentukan.

Jezzie Setiawan, pendiri & CEO gandengtangan.org, akan menjadi narasumber Chic-Chat & Workshop #3, dengan tema Bekerja atau Bisnis Sendiri? pada Selasa, 15 Agustus 2017, pukul 15.00-17.30. Tempat belum ditentukan.

Dinny Jusuf, pendiri & CEO Toraja Melo, merupakan narasumber Chic-Chat & Workshop #4 yang bertema Bijak Sekahtera, Tak Sekedar Kaya! Workshop ini akan berlangsung pada Kamis, 23 November 2017, pukul 15.00-17.30. Tempat belum ditentukan.

chic_chat_with_permata_bank_info_bintaro_1

Pelajari kecakapan digital, sosial, budaya dan keuangan untuk mengubah tantangan menjadi peluang. Terinspirasi? Ikuti workshop financial literacy yang akan dipandu PermataBank. Petakan jalanmu menuju sukses di abad ke-21.

Daftarkan segera! Biayanya Rp. 50.000 untuk umum dan Rp. 25.000 mahasiswi. Murah sekali bukan? Biaya ini sudah termasuk obrolan inspiratif, workshop perencanaan keuangan, serta kudapan dan kopi/teh sore). Dapatkan tiket gratis untuk 40 peserta pertama.

Untuk mendaftar, hubungi 0811 1400 076 (SMS/WA). Selain melalui nomor tadi, Anda juga bisa melakukan direct message dan mendapatkan informasi terbarunya di Facebook BXperience Club, Twitter @BXperience_Club, Instagram @bxperience, atau email : bxperience.club@gmail.com

 

(BON)

Leave a Reply