Weddingku, Acara Wajib Bagi Yang Mau Menikah

wedding_santika_bintaro

Pesta pernikahan yang meriah merupakan dambaan bagi para calon pengantin dan keluarganya. Segala sesuatunya dipersiapkan jauh-jauh hari. Untuk itulah Hotel Santika Premiere Bintaro mengadakan event “WEDDINGKU OPEN HOUSE” pada tanggal 14-15 Mei 2016 jam 12.00-19.00 WIB. Event ini merupakan kerja sama hotel dengan wedding organizer ternama WEDDINGKU yang berdiri sejak Mei 2012.

wedding_santika_bintaro_1wedding_santika_bintaro_3Menurut Bapak Bangkit Ciptadi, Director of Sales dari Hotel Santika Premiere Bintaro, event ini dimaksudkan agar para calon pengantin dapat melihat nuansa pesta pernikahan di sana. Paket yang ditawarkan adalah paket pernikahan untuk 500-1000 undangan, berikut kamar hotel untuk pasangan pengantin dan keluarga. Paket wedding yang ditawarkan beragam, dari harga Rp 191- 475 juta nett. Sejauh ini para pasangan pengantin yang melaksanakan pestanya di Santika Bintaro merasa puas bahkan merekomendasikannya kepada saudara dan kerabatnya. Diharapkan para calon pengantin yang berdomisili di Bintaro dan sekitarnya seperti Ciledug, Pamulang, Ciputat, BSD dapat datang ke event yang diselenggarakan selama dua hari ini.

Diskon

Hanya dengan membayar DP sebanyak Rp. 10 juta, calon pengantin mendapatkan beragam diskon dari para vendor dan hadiah paket bulan madu dari Weddingku. Dari mulai penyedia souvenir pernikahan, baju pengantin, kue pengantin, foto pengantin, dekorasi pelaminan, photo booth, undangan pernikahan dll.
Jasa Wedding Organizer.

wedding_santika_bintaro_2

Selain paket pernikahan yang ditawarkan, event organizer WEDDINGKU juga menyediakan paket wedding organizer yang berkisar antara 30-50 juta rupiah, ujar Amanda Crissantia, Venue Deal R & D dari Weddingku. Para calon pengantin tidak perlu pusing dan khawatir karena Weddingku sangat berpengalaman dalam mendampingi calon pengantin mempersiapkan hari H-nya. Dalam tiap pernikahan kliennya, tim Weddingku yang turun biasanya terdiri dari 6-10 orang. Pekerjaan ini cukup menantang, ujar Amanda. Weddingku pernah membantu calon pengantin yang memiliki 3000 undangan. Namun agar semuanya berjalan lancar, Amanda menyarankan calon pengantin memiliki 6 bulan – 1 tahun untuk waktu persiapan pesta pernikahannya.

wedding_santika_bintaro_4wedding_santika_bintaro_5Paket Wedding yang ditawarkan ini dapat menjadi alternatif tempat pesta pernikahan di Bintaro dan Tangerang Selatan. Nah, bagi Anda yang belum sempat berkunjung hari ini, bisa mampir di Hotel Santika Premiere Bintaro esok hari jam 12 siang hingga jam 7 malam. Tidak ada pungutan biaya untuk melihat event ini. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro, (021) 2986 8989

 

(EGS)

Leave a Reply