Waktu Tepat Upgrade Elektronik dalam Puncak Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

Melihat elektronik yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, Shopee menggelar kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale yang telah mendekati puncak kampanye pada 7 Juli 2021 mendatang. Dengan terus berkembangnya inovasi dalam teknologi, Shopee berupaya memberikan kemudahan akses kepada pengguna akan barang-barang elektronik yang berkualitas tetapi terjangkau guna mendukung aktivitas keseharian di tengah situasi pandemi saat ini.

Pada puncak festival belanja online elektronik kali ini, Shopee akan menghadirkan rangkaian promo fantastis untuk berbagai tipe produk elektronik mulai pukul 00.00 WIB dini hari.

Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senantiasa berupaya untuk memahami tren dan permintaan yang ada di tengah masyarakat. Kami melihat di masa pandemi ini masyarakat Indonesia membutuhkan produk elektronik tertentu untuk menunjang produktivitas, melakukan pekerjaan, hingga memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Berdasarkan fakta ini, kami berkomitmen untuk menjadi solusi dan memberikan kemudahan dalam menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan puncak kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale. Kami yakin berbagai penawaran yang kami berikan untuk rangkaian produk kategori elektronik akan menciptakan pengalaman belanja online menarik dan terbaik bagi pengguna.”

Promo Menarik di Puncak Kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale

Selama 24 jam nonstop pada 7 Juli 2021, pengguna dapat memanfaatkan keseruan puncak 7.7 Mega Elektronik Sale antara lain:

  1. Voucher Countdown: Ekstra Untung & Seru Menuju Promo Puncak 7.7! Voucher terbatas yang bisa pengguna klaim di tanggal 6 Juli 2021 mulai pukul 21:00 WIB hingga 23:00 WIB.
  2. Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko: Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir tanpa minimal belanja untuk semua toko di aplikasi Shopee, dimulai pada pukul 00.00 WIB.
  3. Diskon s/d 700RB: Pengguna berkesempatan untuk menikmati Voucher Diskon s/d 700RB untuk berbagai produk elektronik tanpa minimal belanja pada 7 Juli 2021 dimulai pada pukul 00.00 WIB.
  4. Cashback s/d 50RB: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan 50RB untuk belanja di semua kategori.
  5. Garansi Ori 100% Setengah Harga: Temukan koleksi produk elektronik original dengan diskon hingga 50% sepanjang hari, mulai dari Samsung Galaxy Smartphone, Huawei Smart Band, Changhong Smart TV, dan masih banyak lainnya.
  6. Flash Sale Serba Seribu: Pengguna dapat menikmati Flash Sale Seribu untuk rangkaian produk eksklusif seperti: Samsung Galaxy S20 FE, Samsung HD TV, dan Canon Pixma Printer.
  7. Big Brand Rush Hour: Diskon Storewide s/d 80% untuk brand-brand terkenal seperti Samsung, LG, Philips, Sandisk, Logitech, JBL, dan masih banyak lainnya.
  8. Cuci Gudang Elektronik Diskon s/d 90%: Pengguna dapat menemukan koleksi produk elektronik dengan diskon s/d 90% mulai pukul 21:00 WIB.
  9. Diskon Xtra 50%: Potongan harga fantastis 50% seharian dan voucher terbaik yang hadir di waktu midnight dari toko-toko elektronik pilihan.
  10. Brand Exclusive Launch: Jadi yang pertama memiliki produk elektronik terbaru dari brand-brand terbaik, seperti Bardi, Realme, Cooca, Xiaomi, dll.
  11. Shopee Live Pesta Diskon: Pengguna berkesempatan menikmati Voucher Cashback s/d 90%, kesempatan meraih hadiah 100JT setiap hari, dan diskon dari brand favorit s/d 90% dengan menonton sesi ShopeeLive. Pasang pengingat untuk menonton sesi ShopeeLive spesial bersama TREASURE pada 7 Juli 2021 pukul 22:30 WIB.
  12. Shopee Lucky Prize Tiket Emas: Main lucky prize, kumpulkan tiket emas, dan menangkan kesempatan mendapatkan mobil Toyota All New Raize, motor Yamaha Nmax, motor Yamaha Soul, motor Yamaha Mio Z, Apple Macbook Air M1, iPhone 12, dan masih banyak lainnya.
  13. Bonus Shopee 4 Juta: Ajak teman dan check-in untuk mendapatkan bonus 2X lipat hingga 4 Juta Rupiah hanya di 7 Juli 2021.

“Melalui kampanye-kampanye yang kami hadirkan, termasuk festival 7.7 Mega Elektronik Sale kali ini, Shopee harap dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat secara online dan memberikan kontribusi dukungan untuk perkembangan para mitra penjual dan brand dalam kondisi yang serba terbatas sekarang ini,” tutup Putri.

(BON)

Leave a Reply