Toko Online Japfa Best, Sediakan Protein Hewani dengan Mudah dan Aman di Masa PPKM

Sebagai perusahaan penyedia makanan berbahan dasar protein hewani, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) berupaya untuk dapat terus mendukung pemerintah dalam setiap program yang dicanangkan, salah satunya pemenuhan gizi masyarakat.  JAPFA melalui unit bisnis daringnya, JAPFA Best, berkomitmen untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pangan berprotein hewani di tengah pandemi Covid-19, terlebih pada periode Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kali ini.

Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA mengatakan “JAPFA berupaya untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan dinamis menghadapi berbagai kondisi, terutama saat ini. Kami berupaya untuk terus memfasilitasi masyarakat mendapatkan protein hewani berkualitas dengan mudah, salah satunya melalui layanan distribusi berbasis online dengan harga yang terjangkau.”

Melalui toko online JAPFA Best, JAPFA menjamin keamanan produk-produk yang diperjualbelikan sesuai dengan peraturan dan standar keamanan pangan yang berlaku. Keamanan produk telah dipastikan mulai dari proses pembibitan, pembesaran, hingga pengolahan dan distribusi produk akhir ke tangan konsumen.

Melvany Kasih, Chief Collaborator, Business Development & Strategy JAPFA, menambahkan, “JAPFA Best sebagai unit bisnis daring JAPFA, menyediakan beragam produk yang diproduksi, mulai dari ayam Bestchicken, daging Tokusen, produk susu segar dan UHT, bumbu instan, saus dan mayo dari Omayo, beras Ayana, ikan dan seafood dari Seafood Lovers dan daging olahan seperti So Good Food.”

Untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk tersebut, kini JAPFA Best hadir di berbagai platform digital dan e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Bukalapak, Lazada, GrabMart, Shopee Food, GoFood, dan SehatQ yang tersebar di 6 area yakni Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Serpong, Bintaro, Bekasi.

“Perluasan layanan penjualan daring ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen JAPFA dalam mendukung program pemerintah selama masa PPKM untuk melakukan kegiatan #dirumahaja. JAPFA berharap upaya ini juga dapat membantu meningkatkan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan produk protein hewani, sehingga dapat membantu meningkatkan imunitas dan kesehatan masyarakat terutama di masa pandemi,” tutup Rachmat.

(EV)

Leave a Reply