TIKI Luncurkan Tiki Jemput Antar Layanan City Courier dengan Harga Super Hemat

PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya TIKI Jemput Antar (PUTAR) yang menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota yang sering disebut dengan istilah city courier. Pada tahap awal peluncurannya, TIKI PUTAR baru akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta dengan harga flat yang sangat kompetitif Rp 15.000 per 2 kg.

Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Network TIKI mengatakan “TIKI Jemput Antar akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan untuk merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya yang kompetitif. Berbeda dengan produk Same Day Service dimana barang diantarkan pada hari yang sama namun tanpa komitmen waktu, TIKI PUTAR menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami. Untuk saat ini TIKI PUTAR baru dapat melayani wilayah DKI Jakarta, ke depannya kami berencana untuk memperluas cakupan produk ini di kota-kota lainnya.”

Untuk menggunakan produk TIKI PUTAR, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi TIKI melalui aplikasi WhatsApp ke 0898 1500125. Kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan, gratis tanpa dipungut biaya; dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan.

“Produk TIKI PUTAR sendiri sebenarnya sudah tersedia sejak Mei lalu, namun baru kami publikasikan secara resmi di bulan Juni. Respon pelanggan sangat baik dan terlihat antusias menggunakan produk TIKI PUTAR. Harapannya, TIKI PUTAR dapat menjadi alternatif solusi bagi para pelanggan kami terutama dengan adanya PSBB agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya tanpa terkendala dan dengan biaya yang hemat.” Tutup Ahmad Ferwito.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai TIKI PUTAR, silakan kunjungi www.tiki.id / hubungi 021-1500125.

(EV)

Leave a Reply