TIKI Beri Promo Akhir Tahun Bebas Surcharge 50% & Bebas Minimal 10 kg Pengiriman Ikan Hias dari & ke seluruh Indonesia

special

PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, memberikan promo akhir tahun bebas surcharge sebesar 50% dan bebas minimal 10 kg untuk pengiriman ikan hias. Promo ini berlaku untuk pengiriman melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 1 Desember hingga 31 Desember 2021.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan “Minat masyarakat terhadap ikan hias semakin tinggi. Kami melihat trend yang terus meningkat terhadap pengiriman ikan hias di tahun ini. Volume pengiriman terus mengalami peningkatan sejak tahun lalu. Tahun ini volume pengiriman ikan hias meningkat 5-10% dibandingkan tahun lalu.

Wilayah pengiriman pun semakin luas dari sebelumnya lebih banyak terpusat di Jabodetabek, Jawa-Bali, Banten . Tahun ini tujuan pengiriman juga mencakup Bandar Lampung, Palembang, Medan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda. Jenis ikan hias yang favorit antara lain Cupang, Guppy, Channa.”

“Untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat, TIKI kembali memberikan promo bebas surcharge 50% dan bebas minimal 10 kg selama periode Desember ini. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan pengurusan karantina ikan termasuk untuk layanan pengemasan menggunakan Styrofoam dan plastik.” lanjut Yulina.

Adapun untuk pengiriman ikan hias ini, TIKI menyediakan berbagai pilihan produk layanan. Untuk pengiriman yang mengutamakan kecepatan, TIKI memiliki produk Over Night Service (ONS) dan Two Days Service (TDS). Sementara untuk pengiriman dengan biaya yang ekonomis, TIKI memiliki produk Regular (REG) dan Economy (ECO).

(EGA)

Leave a Reply