Taman Jajan Bintaro, Tempat Nongkrong Baru di Bintaro

taman_jajan_1

Popularitas Bintaro sebagai salah satu pusat kuliner menjadi makin lengkap dengan hadirnya pusat kuliner baru yang dinamakan Taman Jajan Bintaro. Bintaro sebagai perumahan kaum urban yang berciri masyarakatnya memiliki aktivitas yang sibuk dari pagi hingga malam hari, sehingga kebutuhan untuk hadirnya tempat nongkrong yang nyaman dimana pengunjung dapat mengerjakan berbagai aktivitasnya, dari bersosialisasi, mengadakan pertemuan bisnis, bekerja atau sekedar mengisi perut tanpa kuatir dengan harga-harga makanan yang mahal, terjawab dengan hadirnya Taman Jajan Bintaro ini.

Taman Jajan Bintaro berlokasi di sebelah Gedung Bank Permata dan Swalayan Hari Hari, di kawasan CBD Bintaro sektor 7. Jika anda berkendara dari arah Lotte Mart, anda cukup mengambil arah menuju jalan tol JORR, sebelum Gedung Bank Permata anda tinggal berbelok ke kiri dan anda langsung melihat pintu masuk kawasan Taman Jajan Bintaro. Bgitu masuk kawasan Taman Jajan ini anda akan langsung disambut deretan tenda-tenda tenant dengan berbagai jenis makanan yang ditawarkan. Setelah memarkir kendaraan di area parkir yang luas dan tertata dengan rapi, anda dapat memulai perburuan untuk mencari tempat nongkrong yang nyaman, tentunya yang menyajikan makanan sesuai selera anda. Dengan sekitar 70 tenant makanan, Taman Jajan Bintaro menyajikan pengalaman nongkrong yang berbeda. Anda akan merasa nyaman sekali dengan penataan lokasi yang nyaman dan bersih. Anda akan menemukan kotak sampah di depan outlet yang ada. Petugas kebersihan pun dengan sigap melaksanakan tugasnya, membuat lokasi ini tetap terjaga kebersihan dan kerapiannya.

taman_jajan_2

Berbagai jenis makanan dan minuman dapat anda nikmati disini, dari mulai yang kelasnya ringan sampai berat, dari mulai kuliner tradisional Indonesia sampai dengan kuliner dari berbagai negara. Cita rasanya? Dijamin anda pasti ingin kembali lagi ke sini. Dengan harga yang relatif terjangkau, anda dapat menikmati sajian kuliner sambil ngobrol dan bercanda dengan teman, kekasih atau keluarga anda. Jangan kuatir, di sini anda terbebas dari gangguan seperti pengamen atau pedagang asongan yang biasanya sangat mengganggu di tempat-tempat makanan yang lain.

BACA JUGA  Pertama di Dunia, Honda Luncurkan City Hatchback dan New Honda City E HEV di Thailand

Taman Jajan Bintaro buka setiap hari dari jam 16.00 sampai dengan pukul 24.00. Jadi, jangan ketinggalan, ajak rekan, kekasih atau keluarga anda untuk bersantai dan menikmati berbagai kuliner lezat disini.

 

(ES)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply