Steak Jadi Pilihan Menarik Untuk Pecinta Kuliner di Bintaro

INFO BINTARO (IB) – Holycow Steakhouse by Chef Afit hadir untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner di Bintaro. Rasa dan kelezatan dagingnya pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi dan membuat tempat makan ini selalu kebanjiran pengunjung.

Holycow Steakhouse Magnet Baru untuk Kuliner di Bintaro

Holycow Steakhouse by Chef Afit mempunyai beberapa daging pilihan. Ada sirloin yang paling banyak lemaknya sekaligus yang paling gurih, ada tenderloin yang paling sedikit lemak sekaligus paling lembut, dan ada Rib Eye yang lemaknya biasanya terletak melintang di tengah-tengah daging dengan jumlah lemak yang tidak sebanyak Sirloin tapi lebih gurih daripada Tenderloin.

Holycow_1

Serunya makan di Holycow Steakhouse by Chef Afit cabang Bintaro mempunyai pilihan ukuran daging yang akan dipesan. Untuk ukuran standar, kebanyakan pengunjung memilih menu rata-rata dengan pilihan berat 200 gram. Sebagai pendamping, ada kentang goreng atau mashed potato serta sayuran yang berisi bayam atau buncis dicampur dengan pipilan jagung dan wortel.

Bagi yang doyan kuliner di Bintaro, pelengkap menu yang paling ditunggu adalah sausnya. Tempat makan yang berlokasi di Jalan Menteng Raya Blok FG1/6, Sektor 5 ini menghidangkan beberapa saus, antara lain barbekyu, jamur-mustard, dan daun pohpohan cincang dengan minyak zaitun. Jangan takut kehabisan saus atau dikenakan biaya tambahan karena di sini gratis menambah saus berkali-kali.

Bicara harga, Holycow Steakhouse by Chef Afit cabang Bintaro menyediakan menu berkisar Rp 100.000-Rp 500.000 per porsi. Namun, tidak perlu khawatir karena di sini juga seringkali menghadirkan promo dengan menu-menu spesial, seperti menu yang paling banyak dipesan yaitu Buddy’s Special. Menu ini hanya dipatok Rp 84.000 per porsi, tetapi dijamin tetap mantap di lidah.

Baca juga artikel lainnya

Mencari Alternatif Kuliner Di Bintaro yang Menyajikan Hidangan Ringan Lezat

Kuliner di Bintaro : Masakan Khas Jawa ala Kedai Bu Broto

Kuliner di Bintaro : Sate Taichan, Khas Dengan Rasa Pedas, Asin dan Asem!

Burger & Grill: Pilihan Kuliner di Bintaro

Usia Holycow Bintaro memang baru seumur jagung, tetapi sudah menjadi magnet baru untuk kuliner di Bintaro. Buktinya, sejak dibuka dari jam 11 para pengunjung sudah mulai berdatangan dan rela antri lama untuk mendapatkan tempat duduk dan memesan menu favorit.

Holycow_2

Holycow Steakhouse by Chef Afit selalu tampil sederhana. Desain bangunan yang dominan bercat merah dan putih ini di dalamnya hanya diisi tatanan meja dan kursi kayu tanpa banyak hiasan. Sebelum berkunjung sebaiknya cari tahu jam kunjungnya. Karena Holycow, sebagai kuliner di Bintaro, yang buka setiap hari ini buka pada pukul 11.00-14.00 kemudian tutup dan kembali buka pukul 17.00 hingga malam.

Holycow Steakhouse by Chef Afit telah memiliki beberapa cabang di kota-kota besar Indonesia. Pertama kali hadir di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, dan membuka sejumlah cabang lain, di antaranya camp Kebon Jeruk, camp Kelapa Gading, camp Senopati 2, camp Jogja, camp Bintaro, camp Alam Sutera, camp Bali, camp Cibubur, camp Surabaya, camp Kalimalang, camp Citos, camp PIK, dan camp Makassar.

Leave a Reply