Shopee dan Gramedia Ajak Masyarakat Mengisi Waktu Luang Secara Produktif dari Rumah

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bersama Gramedia, toko buku terbesar di Indonesia memberikan akses mudah bagi pengguna terhadap berbagai pilihan buku terlengkap dan berkualitas melalui Gramedia Official Shop.

Dalam rangkaian kampanye 6.6 ShopeeMall Great Sale, kolaborasi dengan Gramedia ini diinisiasi sebagai alternatif dari aktivitas produktif yang dapat dilakukan oleh masyarakat Indonesia selama berada di rumah, khususnya dalam menyikapi dan beradaptasi dengan era new normal yang akan berlangsung kemudian.

Buku, dikenal sebagai jendela dunia atas segala pengetahuan dan dapat menjadi salah satu medium yang dituju sebagai alternatif kegiatan dalam mengisi waktu luang yang produktif tetapi bermanfaat saat di rumah. Setelah hampir tiga bulan menjalankan regulasi PSBB, pemerintah tengah merencanakan dan mempersiapkan skenario bagi masyarakat untuk menghadapi realita kondisi the new normal.

Dalam menghadapi situasi seperti ini, akan ada banyak perubahan yang terjadi terhadap aspek kehidupan masyarakat dimana adaptasi perlu dilakukan khususnya dalam melakukan kegiatan sehari-hari seperti bekerja, sekolah hingga kegiatan usaha dari rumah. Tentu tidak semua orang terbiasa untuk beradaptasi dengan suasana saat ini, maka di tengah berkegiatan dari rumah luangkanlah waktu sejenak untuk mencari kegiatan yang membantu menenangkan pikiran, seperti membaca buku.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat kembali berkolaborasi dengan toko buku terbesar di Indonesia  Gramedia. Kerjasama kali ini kami harapkan  dapat menghadirkan rangkaian pilihan buku dari setiap kategori untuk mendukung masyarakat dalam menjalankan berbagai kegiatan dari rumah, mulai dari belajar, bekerja, hingga mengisi waktu luang untuk tetap produktif. Inisiatif bersama Gramedia dalam rangkaian kampanye Shopee 6.6 Mall Great Sale ini, kami inisiasi sebagai upaya untuk dapat senantiasa mendukung kegiatan masyarakat Indonesia yang disesuaikan dengan kondisi dari realita yang terjadi, terutama di keadaan adaptasi ke era diinisiasi sebagai the new normal saat ini.”

Yola Putryanie, General Manager Marketing Gramedia mengatakan, “Dalam menghadapi pandemi dan beradaptasi dengan penerapan era the new normal yang akan berlangsung, kita harus dapat memanfaatkan peluang yang ada dengan tetap terus produktif walaupun hanya dari rumah, dengan menambah wawasan dan bekal yang cukup dari membaca buku. Berangkat dari hal tersebut, Gramedia kali ini menghadirkan ragam kategori buku dimulai dari buku pendidikan, bisnis dan investasi, motivasi dan pengembangan diri, hingga koleksi novel yang terdapat di Gramedia official shop , Kami berharap dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhannya dengan aman dan mudah dalam mengisi waktu luang yang produktif untuk menambah wawasan.”

Temukan buku dari beragam jenis kategori untuk mengisi waktu luang secara produktif di 6.6 ShopeeMall Great Sale! Pengguna dapat membeli buku dengan diskon hingga 70% melalui Gramedia Official Shop hingga 6 Juni 2020 di Shopee #ShopeeDariRumah, dengan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan Voucher Cashback dan Gratis Ongkir melalui metode pembayaran ShopeePay.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap tidak hanya mendukung Gramedia dalam menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan pengguna terhadap produk dari mitra brand terpercaya yang ada di Shopee Mall.” tutup Daniel Minardi.

Kunjungi Gramedia Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/gramediaofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay

(EV)

Leave a Reply