Serial Thriller Cinemax Terbaru TRACKERS Mulai Tayang 6 Juni Eksklusif di HBO GO dan Cinemax

Sebuah adaptasi dari novel kriminal terkenal karya Deon Meyer, Trackers mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Sabtu, 6 Juni jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan Cinemax dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di CINEMAX.

Seluruh pengambilan gambar berlangsung di Afrika Selatan, serial ini merangkum tiga kisah dalam sebuah thriller yang sarat aksi tentang negeri yang luas dan besar tersebut, yang berpusat di Cape Town dalam suatu konspirasi kekerasan yang mengejutkan melibatkan kejahatan terorganisir, penyelundupan berlian, lembaga keamanan negara, badak hitam, CIA dan komplotan teroris internasional. Episode selanjutnya tayang setiap Sabtu pada jam yang sama.

Trackers dibintangi James Gracie (“Siberia,” “The Gamechangers”), Rolanda Marais (“Lied van die Lappop”), Ed Stoppard (“Knightfall,” “The Pianist”), Sandi Schultz (“NYPD Blue,” “City of Angels”), Brendon Daniels (“Arendsvlei,” “Lockdown”), Trix Vivier (“Sterlopers,” “Waterfront”), Thapelo Mokoena (“Mandela: Long Walk to Freedom”), dan Sisanda Henna (“Tsha Tsha,” “This Life”).

Seluruh enam episode disutradarai oleh Jyri Kähönen (“Bordertown”) dengan sinematografi Ivan Strasburg (“13 Reasons Why,” serial HBO “Generation Kill,” “Treme”).

Episodes mendatang:

Episode 1

Tanggal tayang: Sabtu, 6 Juni jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan Cinemax

Di pinggiran kota Loxton, Afrika Selatan, Lemmer (James Gracie) dengan enggan memulai operasi penyelundupan diam-diam. Sementara biro intelijen kepresidenan (Presidential Bureau of Intelligence-PBI) Cape Town memulai penyelidikan berisiko tinggi, terselubung dalam suatu komplotan teroris setelah mendapat bocoran dari informan kepolisian dala suatu pertemuan antara ekstrimis Islam setempat dan Suleiman Daoud (Emmanuel Castis), penggerak Al Qaeda.

Ketika kepala PBI, Janina Mentz (Sandi Schultz) dengan hati-hati mengatur penangkapan, agen khusus Quinn (Thapelo Mokoena) sangat ingin melakukan penangkapan – dan Milla (Rolanda Marais), seorang ibu rumah tangga yang lolos dari kehidupan kejam di pinggiran kota, mendapat pekerjaan sebagai periset dalam tim itu. Diadaptasi untuk televisi oleh Robert Thorogood dari Novel tulisan Deon Meyer; ditulis oleh Jozua Malherbe & René van Rooyen; disutradarai oleh Jyri Kähönen.

Episode 2

Tanggal tayang: Sabtu, 13 Juni jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan Cinemax

Ketika Lemmer (James Gracie), Lourens (Gerald Steyn), dan Flea (Trix Vivier) berkendara membawa muatan mereka, Lemmer menyadari sebuah mobil membuntuti mereka dan membuat masalah. Masih terancam akan adanya penutupuan lembaga, Janina (Sandi Schultz) terus berusaha mengejar segala kemungkinan – dan Milla (Rolanda Marais) membuktikan dirinya dapat menjadi aset berharga, meski ada ancaman yang menggangu suaminya Christo (Morne Visser).

Setelah penyerang keji bersenjata dan membahayakan Inkunzi (Sissanda Henna) gagal mencegah berlian selundupan milik Osman (Brendon Daniels) – yang disimplan Flea dalam cula badak palsu – pengintaian Raj (Meren Reddy) mengarahkan kelompok itu pada pertemuan mendadak yang dilakukan kedua lelaki tersebut. Kemudian, Lucas Becker (Ed Stoppard), seorang Amerika, dibajak dengan kejam di Cape Town. Diadaptasi untuk televisi oleh Robert Thorogood dari Novel tulisan Deon Meyer; ditulis oleh Jozua Malherbe & René van Rooyen; disutradarai oleh Jyri Kähönen.

Episode 3

Tanggal tayang: Sabtu, 20 Juni jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan Cinemax

Ketika Lucas (Ed Stoppard) mengejar para pembajak mobilnya untuk mendapatkan uang hasil curian, ia meminta jawaban dari Inkunzi (Sissanda Henna) – dan kemudian , hasil riset Milla (Rolanda Marais) membawanya pada Lucas. Setelah berunding dengan Ehrlichman di Zimbabwe, Lemmer (James Gracie) melihat dirinya terlambat dari Inkunzi dalam melacak Flea (Trix Vivier), sementara PBI mencoba menangkap Flea – dan berlian selundupannya – untuk kepentingan mereka.

Di tengah pengawasan rencana Osman (Brendon Daniels) dan Daoud (Emmanuel Castis) – dan dalam tekanan mencari paket kiriamn yang tengah mendekati pantai Cape Town – Janina (Sandi Schultz) mempertimbangkan tawaran Quinn (Thapelo Mokoena) mencari bantuan dari CIA. Diadaptasi untuk televisi oleh Robert Thorogood dari Novel tulisan Deon Meyer; ditulis oleh Jozua Malherbe, Amy Jephta & Kelsey Egan; disutradarai oleh Jyri Kähönen.

Dengan executive producer, Cobus van den Berg, Tim Theron, Jonathan Drake, Robert Thorogood, Deon Meyer; executive creative producer, Steve Maher; producer serial, Rebecca Fuller-Campbell; disutradarai oleh Jyri Kähönen; sinematografi oleh Ivan Strasburg;  diadaptasi untuk televisi oleh Robert Thorogood dari novel karya Deon Meyer; sebuah persembahan Cinemax untuk Three River Fiction dan Scene23 dengan proses co-production bersama M-Net dan ZDF.

(EV)

Leave a Reply