Peluncuran Perdana Rumah Premium di Navapark BSD City Mendapat Sambutan Luar Biasa

Anjuran pemerintah selama pandemi Covid-19 agar menjalankan berbagai aktivitas dari rumah membuat warga semakin lama berada di tempat tinggalnya. Pandemi Covid-19 yang telah berjalan sekitar delapan bulan bahkan membuat Indonesia mengalami resesi ekonomi. Namun minat masyarakat, khususnya kelas atas atau high-end, terhadap properti kelas premium tetap tinggi. Hal tersebut terlihat dari antusiasme masyarakat kalangan atas dengan peluncuran produk baru yaitu klaster Lyndon di kawasan NavaPark BSD City.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2014, NavaPark sebagai proyek kolaborasi antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land telah dikenal termasuk kawasan hunian paling elite di BSD City dan sekitarnya. Terletak di kawasan strategis dalam jantung kota BSD City, hunian ini terinspirasi dari pesona resor eksotis dunia dengan menggabungkan residential, lake resort, waterfront, family recreation, leisure, vast greenery & lifestyle. Hal tersebut menjadikan fasilitas hunian di NavaPark tidak dimiliki oleh kawasan lain di sekitarnya.

“Sinar Mas Land dan Hongkong Land memperkenalkan secara perdana klaster Lyndon di NavaPark sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Hunian di klaster Lyndon memberi makna dari puncak keberhasilan seseorang. Lyndon merupakan klaster hunian yang menyatu dengan panorama danau indah Country Club nan mewah, sehingga penghuni dapat menikmati kualitas hidup harmonis,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential National Sinar Mas Land.

NavaPark terletak di lokasi sangat eksklusif dengan menghadap ke BSD Green Office Park sebagai kawasan perkantoran yang telah dihuni oleh sejumlah perusahaan bertaraf global serta lifestyle mall yakni The Breeze. Posisinya yang strategis memberikan kemudahan akses bagi penghuni NavaPark untuk mengunjungi AEON Mall, ICE, Q Big, Intermoda BSD City, dan fasilitas kesehatan Eka Hospital. Fasilitas pendidikan pun tersedia, mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi seperti Universitas Prasetiya Mulya, Unika Atma Jaya BSD City, serta International University Liaison Indonesia (IULI).

Klaster Lyndon Tawarkan Tiga Tipe Hunian dan Sederet Fasilitas Terbaik

Klaster Lyndon menawarkan tiga jenis hunian yaitu tipe 12 (Lt/Lb 396/465 m2) dengan harga Rp16 miliar, tipe 15 (Lt/Lb 495/545 m2) Rp20 miliar, dan tipe 19 (Lt/Lb 665/601 m2) Rp30 miliar. Setiap unit memiliki 3 lantai serta dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan fasilitas lift berkapasitas hingga 6 orang. Hunian di klaster Lyndon didesain oleh International Consultant yaitu RT+Q Architects Pte Ltd dari Singapura dan lanskap yang dirancang Adrian L. Norman dari Hong Kong. Kedua biro tersebut telah mengerjakan berbagai proyek mewah di Asia. Hunian mewah ini dirancang dengan memperhatikan detail hingga terkecil mulai dari produk berkualitas tinggi, layout yang sangat efisien, pencahayaan alami, serta sirkulasi udara yang menyegarkan sehingga penghuni tentu merasakan kemewahan Lyndon setiap hari.

Klaster Lyndon berdiri di atas lahan 10 hektare memiliki dua gerbang masuk yang dekat dengan danau Country Club. Penghuni dapat menikmati keindahan danau resor seluas 350 meter di kawasan ini. Tidak hanya itu, klaster residensial tersebut juga dilengkapi dengan romantic promenade, jogging track, terrace plaza, waterfront Country Club di sekitar danau. Selanjutnya, di kawasan ini juga terdapat fasilitas botanical park dengan tatanan lanskap hamparan padang hijau yang asri dan terbesar di NavaPark. Semua keindahan fasilitas tersebut semakin menjadikan seluruh produk properti di NavaPark mengalami peningkatan nilai investasi secara pesat.

Tidak mengherankan, kemewahan beragam fasilitas itu memikat hati masyarakat kelas atas atau high end yang tampak antusias saat soft launching klaster Lyndon pada Oktober 2020. “Hal ini membuktikan bahwa saat ini NavaPark telah menjadi incaran pasar high-end untuk memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dengan lifestyle menawan di kawasan sekitar selatan Jakarta,” tambah Herry Hendarta.

Masyarakat yang berminat dapat langsung mengunjungi show unit klaster Lyndon yang terdapat di kawasan NavaPark, BSD City. Hubungi telepon 021-29580282 atau kunjungi website www.navapark.id. (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

(EGA)

Leave a Reply