Pakai OCTO Mobile, Bayar Beragam Tagihan Lebih Mudah dan Hemat

OCTO Mobile, Super App dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) yang dirancang sebagai one-stop mobile financial solution, memberikan kemudahan sekaligus keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi finansial secara digital. Termasuk untuk membayar beragam tagihan, langsung dari genggaman tangan kapan saja dan di mana saja.

Melalui OCTO Mobile, nasabah bisa membayar tagihan utilitas seperti listrik dan air, kartu kredit, telepon, angsuran, TV berbayar, internet, tiket, asuransi, Pajak Kendaraan Bermotor, hingga Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Selain itu, nasabah juga dapat berdonasi zakat dan kebajikan, serta melakukan jenis pembayaran lainnya. Dengan fitur yang lengkap tersebut, aktivitas finansial menjadi lebih praktis dan efisien.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, kemudahan membayar tagihan melalui OCTO Mobile dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang menginginkan layanan serba cepat dan aman, tanpa harus ke kantor cabang.

“Dengan mengoptimalkan transaksi melalui OCTO Mobile, nasabah bisa lebih hemat dalam membayar tagihan-tagihan rutin, karena tersedia program yang menguntungkan. Kami berharap nasabah semakin nyaman dengan layanan yang kami berikan, sehingga terus memanfaatkan Super App OCTO Mobile untuk kebutuhan transaksi finansialnya,” kata Bambang di Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Adapun program promo pembayaran tagihan yang sedang berjalan saat ini, yaitu nasabah bisa memperoleh saldo Rekening Ponsel sebesar Rp5 ribu jika berhasil melakukan transaksi yang sudah ditentukan selama periode promo mulai 1 hingga 30 November 2021.

Jenis pembayaran yang dapat diikuti nasabah dalam program ini meliputi pembayaran tagihan listrik PLN, PAM/PDAM, telepon/ponsel pascabayar, kartu kredit (kecuali CIMB Niaga), BPJS Kesehatan, dan TV berbayar atau internet. Adapun setiap nasabah dapat menikmati promo sebanyak satu kali per kode promosi.

Langkah mudah bayar tagihan dengan OCTO Mobile

Untuk memperoleh promo tersebut, nasabah harus memasukkan kode promosi terlebih dulu sebelum melakukan transaksi, dengan mengikuti langkah berikut. Pertama, login ke OCTO Mobile. Kedua, klik menu di sebelah kiri atas. Ketiga, pilih menu Pengaturan dan Promosi dilanjutkan Kode Promosi, lalu klik Pakai di banner promosi yang ingin diikuti.

Setelah kode promosi tersedia untuk dipakai, nasabah dapat membayar tagihan dengan cara yang mudah. Pertama, pilih menu Pembayaran Tagihan. Kedua, pilih jenis tagihan yang ingin dibayarkan. Ketiga, lengkapi detil transaksi dan konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Transaksi pembayaran pun selesai.

Bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan membayar tagihan melalui OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile, termasuk pembayaran tagihan.

(BON)

Leave a Reply