Monster Burger Kuliner Enak Bintaro

republic_burger_1

INFOBINTARO (IB) – Burger sudah menjadi salah satu alternatif makanan yang banyak disajikan di restoran di Indonesia. Meski bukan makanan asli dari Indonesia namun saat ini telah banyak sajian burger yang dimodifikasi dengan bumbu dan gaya masakan asli Indonesia. Salah satunya adalah kuliner enak Bintaro bernama The Republic of Burger (RoB) yang akan IB perkenalkan kali ini.

Kelezatan Raksasa Kuliner Enak Bintaro dalam Setiap Gigitannya

Burger yang enak adalah yang didalamnya terdapat irisan daging yang tebal dilengkapi sayuran segar dan bumbu yang khas dan “berani” serta ditutup dengan roti yang empuk, tidak kering, dan mengenyangkan. Dengan porsi normalnya seberat 250 gram daging sapi wagyu premium asli Australia yang diolah secara home made, RoB menyajikan santapan lezat itu untuk kita. Kemudian jika kita merasa porsi tersebut terlalu mengenyangkan, RoB juga menawarkan ukuran yang lebih kecil dengan daging segar seberat 150 gram yang dibandrol mulai Rp 38 ribu hingga Rp 42 ribu saja. Baca juga kuliner enak Bintaro Finger Snack

Selanjutnya jangan khawatir jika masih penasaran dengan burger enak khas masakan Indonesia yang RoB punya. Silahkan mencoba Burger Rendang Rawit Monster yang cocok bagi pecinta masakan rendang dan hobi menikmati makanan pedas. Ada juga The Republican Monter yang merupakan menu andalan RoB, adalah daging wagyu empuk yang dipadu dengan sayuran organik segar dan beberapa saus pilihan yang dijamin membuat kita langsung kenyang dan ketagihan.

republic_burger_2

Lalu untuk menu burger dengan ukuran yang lebih kecil, RoB juga punya dua menu baru yang wajib kita cicipi yakni Bacon and Egg Junior dengan isian beberapa slice beef bacon berlapiskan saus barbecue, mayonaise dan juga sayuran organik. Jangan khawatir bagi yang bosan menyantap burger berisi daging sapi, penjual kuliner enak Bintaro ini juga menyediakan Crunchick Junior yang merupakan menu burger berisikan dada ayam krispi yang disiram saos lada hitam.

Menikmati santapan lezat penggugah selera ini belum lengkap jika tidak ditemani dengan kentang dalam menu barunya Republic of Fries dan menu favorit The Fries Monster. Cukup dengan harga Rp 32 ribu sajakita akan disuguhkan sebanyak 350 gram olahan kentang Kanada terbaik yang disajikan bersama beef bacon, keju mozarela serta siraman saus Itali.

Selain burger dan kentang, di RoB kamu juga bisa memesan beberapa menu pasta sekelas Angel Hair Alio e Olio, Fettuccini Carbonara, hingga Chicken Blackpeper Pasta. Untuk minumannya juga tersedia Nutella Freeze yang terbuat dari Nutella yang dicampur dengan es krim coklat dan susu rendah lemak. RoB juga menawarkan The Java Mocca coffee yang merupakan minuman kopi terbaik yang mereka tawarkan.

Sebagai menu penutup minuman segar seperti Summer Breeze, sirup Grenadine, beberapa pilihan teh aroma buah seperti leci, peach, atau karamel juga bisa dipesan untuk melengkapi hidangan kuliner enak Bintaro yang telah kita pesan dan santap sebelumnya. Langsung saja menuju Ruko Kemayoran Arcade 2 Bintaro Sektor 7 atau segera hubungi 021- 2951-1761 untuk info dan pemesanan.

Leave a Reply