Menggandeng Ayudia C., Sivia Azizah, dan Tantri Namirah, Uniqlo Kembali Menginspirasi Perempuan Indonesia

Setelah sukses meluncurkan dua edisi pertamanya pada tahun 2020 lalu, tahun ini UNIQLO Indonesia membuat gebrakan baru dengan meluncurkan “UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2021 A Collaborative Project by Ayudia C., Sivia Azizah, and Tantri Namirah”, buku panduan gaya modest yang hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan gaya perempuan berhijab di Indonesia dengan produk UNIQLO koleksi terbaru.

Dalam proyek ini, UNIQLO Indonesia kembali menggandeng selebriti hijab Indonesia Ayudia C., dan dua kolaborator lainnya Sivia Azizah, dan Tantri Namirah untuk menciptakan ragam inspirasi gaya hijab minimalis yang mendukung kebutuhan dan preferensi gaya perempuan berhijab yang berbeda-beda. Mereka bertiga berperan sebagai Styling Director yang menciptakan arahan gaya sesuai dengan signature style mereka yang kemudian diekspresikan dalam inspirasi padu padan gaya hijab minimalis dengan menggunakan koleksi produk UNIQLO musim terbaru.

Sebagai LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya (enrich) kehidupan semua orang melalui pakaian, UNIQLO Indonesia hadir untuk mendukung perempuan berhijab dalam merealisasikan visi serta menjalankan peran mereka sehari-hari dengan berbagai pilihan produk yang stylish dan fungsional. Bersama UNIQLO Indonesia, Ayudia C., Sivia Azizah, dan Tantri Namirah mewujudkan misi tersebut dengan menciptakan ragam inspirasi gaya busana hijab minimalis yang disesuaikan dengan preferensi serta visi mereka dalam bergaya.

“Aku berharap pembaca bisa mengaplikasikan gaya yang aku buat dengan mudah dan percaya akan kekuatan dirinya sendiri saat mengenakannya. Pakaian yang sama akan menjadi berbeda saat setiap individu menyampaikan persona diri dan kekuatan pribadinya masing-masing,” ujar  Ayudia C.

Berbagai inspirasi gaya terbaru yang dituangkan dalam UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2021 – A Collaborative Project by Ayudia C., Sivia Azizah, and Tantri Namirah menggunakan beragam warna cantik dan cerah khas musim panas. Lewat inspirasi gaya busana hijab minimalis ini pula mereka turut menyuarakan pesan agar perempuan Indonesia dapat berani bereksplorasi dan mengekspresikan diri mereka lewat pilihan gaya favorit mereka.

Gaya elegan minimalis yang menjadi ciri khas Ayudia C. kembali dihadirkan lewat beragam kreasi styling yang ditujukan bagi perempuan dengan banyak kegiatan di kesehariannya. Padu-padan sederhana namun stylish a la Ayudia C. berusaha mengedepankan kenyamanan agar penggunanya dapat merasa percaya diri sekaligus leluasa saat beraktivitas.

Gaya kasual dengan penambahan aksen warna bold adalah signature style dari Sivia Azizah. Sentuhan gaya maskulin dengan pengaplikasian layers pada gaya kasual membuat keseluruhan gaya menjadi fresh dan edgy.

Dengan signature style-nya yang playful dan eksploratif, Tantri Namirah mengusung permainan padu-padan warna, model, serta styling pakaian sebagai pakem kreasi gayanya untuk UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2021.

“Melalui panduan ini, aku ingin menginspirasi semua perempuan untuk berani bereksplorasi dengan pakaian. Dengan sentuhan kreativitas, kita dapat bermain dengan padu padan pakaian untuk menghasilkan banyak gaya,” ujar Tantri Namirah.

Buku panduan ini dilengkapi produk-produk esensial bagi para pengguna hijab yang menjadi pakaian acuan utama dari 30 gaya terbaru yang menggunakan berbagai produk UNIQLO yang esensial bagi para pengguna hijab seperti HEATTECH Fleece Turtle Neck, Blus Rayon Lengan Panjang, T-shirt Waffle Crew Neck, Gaun Waffle Crew Neck, Celana Legging Ultra Stretch, Rok Pleated Chiffon, Smart Ankle Pants, dan Celana Rileks Katun Ankle. Selain itu, buku panduan ini dilengkapi dengan detail rincian produk yang digunakan pada setiap tampilan untuk mempermudah para pengguna hijab dalam mengaplikasikannya sesuai dengan kebutuhan gaya sehari-hari.

UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2021 A Collaborative Styling Project by Ayudia C., Sivia Azizah, Tantri Namirah ini akan hadir dalam bentuk digital dan cetak di toko UNIQLO Indonesia. Buku panduan dalam bentuk digital bisa diakses di website UNIQLO Indonesia mulai hari ini, sedangkan versi cetak dapat ditemukan secara gratis di Toko UNIQLO Indonesia mulai dari tanggal 26 Maret 2021.

UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2021 A Collaborative Styling Project by Ayudia C., Sivia Azizah, Tantri Namirah dapat diunduh  pada link berikut: https://s.uniqlo.com/modestwear21ss

(EV)

Leave a Reply