Jurusan Hukum Internasional Prasmul Kembali Mengadakan Lomba Debat Tingkat Nasional

Program S1 International Business Law Universitas Prasetiya Mulya kembali mengadakan acara tahunan PMBLC 2017 (Prasetiya Mulya Business Law Competition 2017)  berupa kompetisi debate, speech dan clash of brains antar siswa/i SMA/SMK sederajat. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan di bidang hukum, khususnya di bidang hukum international, sekaligus sebagai wadah para siswa/i SMA/SMK sederajat untuk mengembangkan kemampuan public speaking, analytical thinking, integrity dan teamwork.

Dengan mengangkat tagline “Thinking Business, Practicing Law –Legally Minded, Globally Respected”, para peserta kompetisi dapat meningkatkan kemampuan public speaking, analytical skills, integrity dan teamwork serta mendapat insight akan dunia hukum international, serta memperkaya pengalaman dalam perlombaan secara keseluruhan.

Pada pelaksanaan PMBLC 2017 ini, akan mengangkat 3 topik utama yaitu “Stop Penangkapan Ikan Ilegal”, “Shopaho(law)ic” terkait isu dan tantangan dalam transaksi pembelanjaan online, dan “Lebih dari Hanya Sekedar Selfie” terkait hukum under social seperti vlogging, menyebarkan berita hoax, isu privasi dll.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi line: @bizlaw.prasmul atau 0811-1789-897.

Registrasi online:
http://sbe.prasetiyamulya.ac.id/bizlawcompetition