JD.ID Menjadi Mitra Eksklusif Huawei untuk Peluncuran MatePad T10 Kids Edition

Generasi alpha atau anak-anak yang lahir setelah tahun 2010 telah terbiasa untuk bermain dan belajar menggunakan gadget sejak mereka usia dini. Penggunaan gadget ini meningkat drastis selama setahun terakhir, begitupun dengan permintaan gadget untuk anak-anak dalam situasi saat ini.

Meskipun  permintaan gadget sangat tinggi, akan tetapi variasi yang tersedia untuk anak-anak masih sangat terbatas. Anak kerap kali menggunakan gadget orangtuanya sehingga menimbulkan kekhawatiran terkait akses konten dan screen-time pada anak mereka. Memahami situasi ini, Huawei melakukan penelitian dan pengembangan untuk menemukan solusi yang tepat.

Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, tablet khusus untuk anak anak yang dikemas dengan berbagai fitur untuk menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat.

Melalui kolaborasi eksklusif dengan platform e-commerce JD.ID, Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp 2.899.000, dimana seluruh konsumen dapat mulai melakukan pre-order untuk tablet ini mulai periode tanggal 16-25 Juni 2021 dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp. 3.400.000.

Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pen stylus, dan mainan panda eksklusif. Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp. 250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru. Konsumen dapat melakukan pre-order secara eksklusif untuk tablet ini melalui platform e-commerce JD.ID dan Huawei Experience Store di seluruh Indonesia.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengumumkan, “Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi.

Kami bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka. Mengacu kepada komitmen kami untuk selalu menghubungkan dunia melalui skenario ekosistem ‘1+8+N’ kami, Huawei terus mencari jawaban atas kebutuhan dan kebiasaan konsumen kami seiring dengan perkembangan waktu,”

“Tablet baru Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak adalah cerminan dari inovasi dan komitmen kami yang dibangun untuk memecahkan masalah dan meningkatkan kreativitas. Dengan kemampuan untuk memenuhi aktivitas anak-anak dari sekolah hingga hiburan, anak-anak dapat menikmati pengalaman ekosistem digital Huawei sejak usia dini.

Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition baru ini sebagai awal dari jajaran produk baru kami, dan berupaya mengembangkan gadget yang lebih spesifik yang didedikasikan untuk anak-anak,” tutup Patrick.

Sementara itu Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID mengatakan bahwa di masa pandemi ini para orang tua terus mencari produk yang dapat mendukung mereka untuk terus menyediakan tempat yang nyaman dan aman di dalam rumah. “Sebagai komitmen kami kepada orang tua dan anak Indonesia, JD.ID sebagai salah satu perusahaan situs jual beli di Indonesia dengan bangga menyambut kerjasama dengan Huawei, dalam peluncuran HUAWEI MatePad T10 Kids Edition.

Kolaborasi eksklusif ini mendorong percepatan distribusi teknologi perangkat tablet dari Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak dari tingkat PAUD hingga Sekolah Dasar,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID. “HUAWEI MatePad T10 Kids Edition merupakan produk tablet terbaik dari Huawei yang didesain untuk meningkatkan kreativitas dan merangsang kepekaan anak serta memiliki beberapa keunggulan seperti menyajikan konten anak dengan teknik pembelajaran yang menghibur.

Dengan sederet keunggulan tersebut, wajar jika HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menjadi pilihan tepat bagi keluarga Indonesia untuk dapat menciptakan kenyamanan dan “ketenangan pikiran” bagi orang tua dalam berbelanja produk tablet yang aman dan terpercaya.” Jelas Leo.

Memiliki tanggapan yang sangat positif dan bagus dalam permintaan tablet di Indonesia, Huawei meningkatkan jajaran tabletnya sebagai perangkat yang serbaguna. Melalui riset menyeluruh di Laboratorium Huawei, Huawei memahami bahwa anak-anak membutuhkan gadget untuk memenuhi kreativitas dan memastikan keamanan mereka saat belajar. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menawarkan semua yang disukai anak-anak dan dapat memberikan pilihan aplikasi terbaik untuk anak-anak di fase anak usia dini.

Dirancang dengan cermat oleh Huawei dan mitranya, yaitu Babybus sebagai mitra ekosistem, Toys Kingdom dan Erajaya Group Retail Channel sebagai mitra penjualan offline, dan JD.ID sebagai mitra penjualan online, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition sangat sesuai untuk menghadirkan hiburan dan sekolah bagi anak-anak tanpa membuat orangtua khawatir.

Anak-anak dapat mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, mengambil gambar, bermain game yang sesuai dengan usia mereka, menggambar, dan mewarnai. Anak-anak dapat memiliki pengalaman tumbuh kembang yang sehat dengan gadget serta pengalaman kreativitas menyeluruh dengan pena stylus yang disertakan dan dirancang dengan cermat untuk kenyamanan cengkeraman anak-anak dan bahkan menggunakan bahan food grade yang aman jika digigit anak-anak.

Dalam perangkat ini tersedia wallpaper khusus anak-anak yang dapat dipilih orangtua dan anak-anak dari pengaturan tampilan. Keunggulan dan fitur tablet ini dapat menjawab kekhawatiran orangtua tentang anak dan gadget, seperti Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan kerjasama aplikasi BabyBus, menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman untuk seluruh keluarga.

Salah satu kekhawatiran orangtua yang meningkat adalah kerusakan terhadap mata anak sebagai dampak dari penggunaan gadget. Penggunaan gadget dalam waktu lama pada anak-anak dapat merusak penglihatan karena tampilan yang terang dan cahaya biru yang dapat mempengaruhi mata.

Multi-layered Eye Protection pada tablet anak-anak milik Huawei mendongkrak teknologi pelindung mata saat ini, meningkatkan perlindungan pada anak-anak. Sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland pada tablet anak-anak Huawei dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan.

Tidak hanya multi-layered eye protection saja, HUAWEI Matepad T10 Kids Edition juga memiliki fitur unggulan lainnya, yaitu parental control. Dengan fitur yang terdapat pada HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini, orangtua dapat memantau penggunaan aplikasi dan menetapkan batas waktu penggunaan gadget sehingga anak-anak dapat belajar dan mendapatkan pengalaman kreatif mereka.

Tablet ini memastikan keamanan pengguna untuk anak-anak dan juga dilengkapi dengan casing khusus dan pena stylus yang dirancang khusus untuk anak anak, dengan casing food-grade yang berkualitas dan pena stylus berwarna biru cerah. Tablet HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini pasti akan menjadi salah satu pembelian terbaik untuk keluarga.

(AB)

Leave a Reply