JD.ID Jadi Mitra Eksklusif Xiaomi dalam Peluncuran POCO F3 5G, Smartphone Terkuat untuk Seri POCO

Pada pekan awal bulan suci Ramadhan tahun ini, Xiaomi kembali hadir dengan smartphone unggulan-nya. Dengan semboyan “Flagship Killer. Reborn”, POCO F3 5G resmi diperkenalkan kepada konsumen Indonesia dengan serangkaian fitur unggulan, mulai dari Qualcomm Snapdragon 870 dengan kemampuan konektivitas 5G, layar (display) 120Hz 6.67” Dynamic AMOLED, pengeras suara Dolby Atmos dual stereo speakers, hingga fitur kamera 48MP AI triple camera.

JD.ID, sebagai platform e-commerce #DijaminOri, kembali dipercaya oleh Xiaomi untuk menjadi mitra eksklusif dalam peluncuran smartphone terbaru POCO F3 5G. Peluncuran perdana smartphone ini dilakukan pada hari ini, Selasa, 20 April 2021, diikuti dengan penjualan pre-order secara eksklusif di JD.ID yang dilakukan pada tanggal 22-27 April 2021, serta fase pertama penjualan pada tanggal 28 April 2021 mendatang, dengan detail sebagai berikut :

  • 22 April 2021 : Dimulai-nya fase penjualan dengan sistem pre- order mulai pukul 12.00, diikuti dengan promo “Super Deal”.
  • 23 – 27 April 2021 : Fase penjualan dengan sistem pre-order, selama seharian penuh.
  • 28 April 2021 : Fase pertama penjualan perdana yang dimulai pada pukul 12.00, diikuti dengan promo “Super Deal”.

Tak ketinggalan, peluncuran eksklusif ini juga diikuti oleh sederet promo menarik berupa “direct cashback” dari JD.ID, yang bekerjasama dengan banyak mitra bank

Keunggulan Produk

“The highest frequency mobile processor”, POCO F3 5G telah dilengkapi dengan mesin prosesor canggih Qualcomm® SnapdragonTM 870, prosesor smartphone dengan frekuensi tertinggi, hingga 3.2GHz. Ditambah lagi dengan kelengkapan GPU Qualcomm® Adreno™ 650 GPU, 7nm manufacturing process, dan modem X55 dengan kemampuan konektivitas hingga 5G, yang mampu mendorong smartphone ini untuk menjadi yang terbaik di kelas-nya.

“A buttery smooth, bright, and vibrant display”, tampilan layar pada POCO F3 5G diyakini dapat semakin memanjakan para Mi Fans di Indonesia, terutama para pengguna aktif smartphone. Pasal-nya smartphone ini telah dilengkapi dengan layar E4 Dynamic AMOLED, 120Hz refresh rate, 360Hz touch sampling rate, HDR10+, 1300 nits max brightness, hingga contrast ratio 5,000,000:1, yang menjadikan tampilan layar POCO F3 5G lebih mulus dan nyaman digunakan, bahkan untuk waktu yang lama.

“360Hz touch sampling rate”, layar paling responsif yang pernah ada. Memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan smartphone, terutama bagi para gamers, adalah salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh Xiaomi melalui peluncuran POCO F3 5G.

Pasal-nya smartphone ini telah dilengkapi dengan layar berkemampuan 360Hz touch sampling rate, yang mendorong POCO F3 5G untuk memiliki sensitivitas yang lebih baik dan tingkat latensi yang rendah antar frame.

“Thin and light, built to go fast”, selain menawarkan berbagai fitur yang unggul, POCO F3 5G juga suguhkan para pengguna-nya dengan tampilan baru yang lebih “fresh”. Mulai dengan body smartphone yang ringan dan tipis namun nyaman saat dipegang (ketebalan smartphone 7.8mm dan berat 196g), hingga proteksi layar dengan menggunakan Corning® Gorilla® Glass 5 di bagian depan dan belakang.

Sehubungan dengan peluncuran eksklusif smartphone POCO F3 5G pada platform JD.ID, Leo Haryono, selaku Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID mengungkapkan bahwa, “JD.ID begitu antusias dan optimis dalam penjualan POCO F3 5G. Bersama dengan mitra eksklusif kami, JD.ID bangga dapat ambil bagian dalam peluncuran POCO F3 5G, yang dipercaya sebagai smartphone “terkuat” dan ”terbaik” dalam serial POCO.

Kami berharap agar produk unggulan ini dapat diterima dengan baik oleh para POCO Fans sekaligus Sahabat JD di Indonesia, memenuhi permintaan mereka akan smartphone yang andal, canggih, nyaman untuk digunakan, serta “tahan banting”. Kedepan-nya, kami pun berharap, agar JD.ID dan POCO dapat secara kolaboratif dan berkelanjutan menghadirkan produk-produk terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh konsumen di Indonesia” jelas Leo.

Sementara itu Andi Renreng, Product PR Lead POCO Indonesia juga mengatakan “Flagship Killer telah lahir kembali. POCO F3 5G adalah smartphone terkencang dari POCO serta desain paling tipis saat ini. Sebuah pilihan terbaik di pasar Indonesia,” tegas Andi.

Dijual secara eklusif pada platform e-commerce JD.ID, mi.com dan Authorized Mi Store, POCO F3 5G dibanderol dengan harga Rp 4,999,000,- (6GB + 128GB) dan Rp 5,499,000,- (8GB +256GB) dengan tiga pilihan warna yang modern dengan finishing anti-glare matte; midnight black, deep ocean blue, dan arctic white.

Segera dapatkan dan miliki smartphone POCO F3 5G secara eksklusif hanya di JD.ID. Pantau informasi selengkapnya pada website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

*Syarat dan Ketentuan :

  • Periode program promo berlangsung pada 22 – 28 April 2021, khusus untuk Kartu Kredit Citibank berlaku pada 24 – 28 April 2021.
  • Berlaku untuk 1 (satu) Akun JD.ID dan 1 (satu) Kartu Kredit atau Cicilan Tanpa Kartu, untuk 1 (satu) kali transaksi selama periode program promo.
  • Kuota terbatas untuk masing-masing Kartu Kredit / Cicilan Tanpa Kartu.
  • Untuk cicilan 0% Kartu Kredit tenor 6, 12, 18 bulan dan Kredivo tenor 3 dan 6 bulan berlaku ketentuan biaya layanan.
  • Direct Cashback akan diberikan di halaman check-out dan akan langsung mengurangi nominal transaksi saat melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit yang dipilih. Apabila transaksi tidak berkurang, maka kuota direct cashback sudah habis.
  • Khusus untuk pembayaran dengan menggunakan Akulaku, untuk mendapatkan promo harap masukkan kode promo AKULAKUPOCO di halaman pembayaran Akulaku.
  • Khusus untuk pembayaran dengan Kredivo, promo tersedia pada halaman “Voucher Untukmu” di halaman pembayaran Kredivo dan harus di klik oleh pelanggan.
  • Pembatalan transaksi cicilan akan dikenakan biaya dari Bank Penerbit Kartu / Fintech.
  • Lembaga Jasa Keuangan yang tersebut diatas, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

(AB)

Leave a Reply