Indosat Ooredoo Raih Asia Pacific Enterprise Awards (APEA) 2020 Regional Edition Kategori Corporate Excellence Award

Indosat Ooredoo memenangkan Asia Pacific Enterprise Awards (APEA) 2020 Regional Edition untuk kategori Corporate Excellence in Telecommunications & ICT Industry. Indosat Ooredoo diberikan penghargaan APEA karena dianggap telah menunjukkan mobilisasi sumber daya yang efektif dan kemampuan organisasi untuk memberikan hasil bisnis yang konsisten; sambil tetap selaras dengan tujuan organisasi.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan “Kami merasa terhormat menerima penghargaan global bergengsi ini yang menunjukkan bahwa strategi turnaround kami berada di jalur yang benar. Tahun 2020 ini, Indosat Ooredoo berhasil melanjutkan momentum pertumbuhan di tengah pandemi COVID-19, terima kasih kepada pelanggan dan seluruh pemangku kepentingan atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami. Kami berkomitmen untuk melanjutkan pencapaian positif ini dengan memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.”

Sampai dengan 9 bulan tahun 2020, Indosat Ooredoo memperoleh pertumbuhan pendapatan tertinggi di industrinya dan akan terus menjaga momentum pertumbuhan ini, kuartal demi kuartal. Indosat Ooredoo telah berhasil bermitra dengan pemain digital global seperti Facebook & Google dalam menghadirkan kemampuan yang lebih canggih untuk mempercepat inisiatif digital di Indonesia.

Tidak hanya fokus pada hasil bisnis, Indosat Ooredoo juga berperan aktif mendukung masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Bersama pemerintah, Indosat Ooredoo membantu Program Pembelajaran Jarak Jauh bagi jutaan siswa dan guru untuk melanjutkan proses belajar dari rumah. Juga, dengan BNPB dan pemerintah daerah untuk menjangkau lebih banyak penerima manfaat yang membutuhkan.

Asia Pacific Enterprise Awards (APEA) Edisi Regional 2020 yang bergengsi adalah program Pengakuan Penghargaan yang mengakui keunggulan kewirausahaan dan organisasi. APEA menghormati para pemimpin bisnis dan organisasi yang telah menunjukkan kinerja dan keuletan luar biasa dalam mengembangkan bisnis yang sukses, sementara tidak mengabaikan tanggung jawab sosial yang menyertai kepemimpinan.

(AB)

Leave a Reply