Hemat Waktu Memasak dengan Frozenfood dari Menggoreng.ID

Foto: Chicken Popcorn (Dokumentasi Menggoreng.ID)

Di saat new normal seperti sekarang kita sudah kembali sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Sebagian sudah kembali bekerja di kantor. Dengan perhatian kepada kesehatan makanan, kita lebih sreg bila membawa makanan sendiri dari rumah.

Persiapan memasak membutuhkan waktu yang lama. Tidak heran bila saat ini frozenfood menjadi tren makanan yang hits saat ini. Salah satunya adalah frozenfood dari Menggoreng.id

Menurut Putri Amalia Zahra yang akrab dipanggil Alia, pemilik Menggoreng.ID  banyak pelanggan merupakan orang kantoran dan para ibu muda. Mereka gemar mengkonsumsi frozenfood ayam goreng tepung dari Menggoreng.ID

Warga Bintaro yang tinggal di kawasan Bintaro sektor 9 ini memulai usahanya pada bulan Mei lalu   respon sangat bagus. Lulusan Psikologi UI ini menjelaskan bahwa ia tertarik mengembangkan bisnis ini karena ayam goreng disukai oleh semua kalangan, segala usia dan rasa crispy yang digemari semua orang.

Info Bintaro mencicipi ayam goreng tepung dari MenggorengID. Produk ini akan cocok bagi Anda yang menggemari ayam goreng dari restoran cepat saji ternama. Meskipun namanya ayam goreng, minyak gorengnya tidak berlebihan. Rasa ladanya pun pas untuk menghilangkan bau amis pada ayam.

Ayam goreng tepung ini dikirim ke pelanggan dalam bentuk frozenfood  yang hanya membutuhkan waktu 3-5 menit untuk menggorengnya kembali. Sungguh menghemat waktu memasak, bukan?

Para pelanggan tidak hanya berasal  dari wilayah Bintaro, namun juga dari daerah Cipete.  85% pelanggan melakukan pemesanan kembali.  Di saat Lebaran lalu banyak pelanggan yang memesan sebagai hampers kepada kerabatnya.  Untuk menjalankan bisnisnya, Alia dibantu oleh sanak keluarganya, terutama oleh tantenya.

Bahan baku Menggoreng ID

Kualitas adalah hal penting yang diperhatikan oleh Alia. Ayam potong sebagai bahan dasar pembuatan frozen food diambil dari Rumah Potong Ayam yang terjamin mutunya.Frozenfood ini tahan disimpan dikulkas selama 1 minggu. Bila disimpan di freezer dapat tahan hingga 3 bulan. Paket yang ditawarkan pun sangat ekonomis, 4 potong ayam original dijual seharga Rp. 37.000. Ayam goreng tepung ini juga renyah lho bila disantap bersama saos thousand island atau mayonaise.

Unique selling

Kelebihan dari frozenfood ayam goreng tepung dari Menggoreng.ID adalah Anda dapat memesan frozenfood dengan varian spicy chicken atau cheese chicken. Di sini  Anda tidak hanya mendapatkan frozenfood ayam goreng tepung,  Anda juga memperoleh  1 pot kecil berisi saos keju (cheese dip) atau saos pedas (spicy dip).

Info Bintaro mencoba kedua saos tersebut. Saos kejunya tidak kalah dengan saos keju dari fast food terkenal sedangkan saos sambalnya berbeda dengan saos sambal  yang ada di pasaran. Paket spicy chicken atau cheese chicken ini dijual 4 potong seharga Rp. 45.000,- Bila menginginkan saos lebih, Anda dapat memesan saos tambahan seharga Rp. 5.000,-/pot.

Chicken Pok Pok

Varian unik lainnya adalah chicken pok pok berupa potongan kulit ayam tepung kecil-kecil yang mirip kremes ayam. Ini sangat disukai anak-anak. Bahkan ada yang menganggapnya sebagai camilan

Chicken Popcorn

Dalam waktu dekat akan diluncurkan varian baru yakni chicken popcorn yang lebih crispy dan tidak memiliki tulang. Alia, sang pemilik bisnis yakin bahwa Menggoreng.id akan lebih berkembang lagi karena banyak pelanggannya menjadikan kulinernya sebagai opsi bekal makan siang di masa new normal, di mana banyak pegawai yang mulai berkantor kembali.

Buat Anda yang ingin berbisnis, dapat mendaftarkan diri sebagai reseller. Silahkan hubungi no WA di bawah ini.

Info lebih lanjut:

Menggoreng.id
Instagram: https://www.instagram.com/menggoreng.id/
WA: 0878-7778-5930

(EGS)

Leave a Reply