Gak Balik Kampung? Idul Fitri di Hotel Santika Premiere Bintaro

gak balik kampung 2a (2)

Hari Raya Idul Fitri bagi banyak orang menjadi momen membahagiakan dengan mudik dan bertemu keluarga besar. Mudik menjadi tradisi unik yang melekat dengan Idul Fitri, menjadi sebuah budaya ritual batiniah melepas rindu dengan kampung halaman dan kerabat. Namun bagi sebagian masyarakat urban lainnya, mudik mungkin tidak bisa dijalani setiap tahunnya. Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan penawaran spesial di hari nan fitri untuk menemani mereka yang tidak bisa kembali ke kampung halaman ataupun yang harus ditinggal mudik asisten rumah tangga.

“Gak Balik Kampung”, promo Room Package ini berlaku mulai tanggal 05 -10 Juli 2016. Menariknya, paket ini sudah termasuk Laundry gratis dan dibandrol seharga mulai Rp. 799,000,- nett. Tersedia juga Buffet “Gak Balik Kampung”, yang disajikan spesial di Idul Fitri, 06-07 Juli 2016 pukul 11.30-15.00 WIB dengan harga Rp. 180,000,- nett. Jangan lewatkan pula Chef Suggestion, Gulai Ayam Lontong, untuk melepas kerinduan akan masakan khas Lebaran. Gulai Ayam yang kaya rasa menjadi favorit di lidah orang Indonesia, disantap bersama lontong khas hari raya, dilengkapi dengan kesegaran segelas Ice Tea, seharga Rp. 106,500,- nett, dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café atau melalui Room Service.

Suasana Lebaran juga selalu identik dengan Halal Bihalal. Sepanjang 08 Juli – 07 Agustus 2016, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menghadirkan Halal Bihalal Package untuk silaturahmi keluarga besar atau rekan bisnis dengan pemesanan minimum 25 pax seharga Rp. 180,000,- nett per orangnya. Hari kemenangan semakin lengkap dengan berbagai penawaran menarik Hotel Santika Premiere Bintaro. Tidak perlu khawatir walau Gak Balik Kampung!

 

Ochi Jayanti | Public Relations Executive


Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.

_AP_0702hires - (2)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
HOTEL SANTIKA PREMIERE BINTARO
Phone : +62-21-2986 8989; Fax : +62-21- 2986 8988
HP : +62 813 1397 5303
Email : ochijayanti@bintaropremiere.santika.com
Website : www.santika.com

Leave a Reply