From Zero to Hero, Mahasiswi Cirebon Ini Raih Cuan ANTM 274%

Investasi saham kini sudah semakin menyasar berbagai kalangan. Menariknya, pasar modal kini didominasi investor milenial.

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia per akhir Februari 2021, 57% investor saham berusia di bawah 30 tahun. Dengan kemudahan akses untuk investasi saham, tak heran kini ada banyak mahasiswa yang mulai terjun sebagai investor di usia muda.

Salah satunya adalah mahasiswi bernama. Rani Damayanti. Sehari-hari dia menimba ilmu di Universitas Muhammadiyah Cirebon.

Rani memulai kisahnya sebagai investor saham di kampus yang merupakan Galeri Investasi BEI binaan MNC Sekuritas. Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Cirebon sendiri sudah diresmikan sejak Januari 2018 lalu dan masih aktif memberikan edukasi khususnya di bidang pasar modal bagi mahasiswa dan civitas akademikanya.

Diungkapkannya bagaimana proses yang dilaluinya dari mulai tidak paham apa-apa soal berinvestasi saham hingga akhirnya merasakan keuntungan yang maksimal dari berinvestasi saham. Namun, ia sangat menghargai proses yang dicapainya hingga berada di tahap ini.

“Awal membuka rekening saham di MNC Sekuritas, saya belum paham apa itu saham dan bagaimana melakukan trading saham. Akhirnya, saya belajar melalui YouTube channel dan Instagram resmi MNC Sekuritas. Aplikasi MNC Trade New juga sangat mudah dipahami. Saya membeli saham ANTM di harga Rp710 dan sekarang sudah mendapatkan kentungan hingga 274%!

Sekarang saya kembali berinvestasi dan mengumpulkan saham blue chip untuk jangka panjang. Terima kasih admin media sosial MNC Sekuritas yang merespon dengan sangat cepat!” jelas Rani.

Rani adalah satu di antara jutaan orang yang mengambil kesempatan emas untuk menjadi investor saham sejak dini. Bagaimana denganmu? Sekarang adalah saat yang tepat untuk menjadi bagian dari investor saham Indonesia.

BACA JUGA  Made Yogi Dwiyana Utama Meraih Predikat Mahasiswa Terberprestasi di acara MONSTER 2017 di PKN STAN

Serbu promo MNC Sekuritas berupa saham gratis khusus bagi investor baru yang belum pernah membuka rekening saham di MNC Sekuritas. Promo ini dapat diikuti hingga 15 April 2021 melalui pembukaan rekening saham secara online di aplikasi online trading MNC Trade New atau website MNC Sekuritas. Informasi selengkapnya mengenai promo saham gratis ini dapat dilihat melalui link bit.ly/MNCSPromoSaham.

(EV)

Baca Juga

Leave a Reply