Diserbu Peminat, Podomoro Golf View Luncurkan Klaster & Club House Premium & Eksklusif

Podomoro Golf View, kota mandiri dengan hunian berkelas persembahan PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) pengembang properti terdepan dan terintegrasi di Indonesia, hari ini meluncurkan produk eksklusif terdepan dan terbarunya yakni The New Cottage Klaster Khaya yang dilengkapi dengan club house mewah yaitu The Private Resort Club House.

Peluncuran produk baru proyek properti yang terletak di Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini digelar dalam rangkaian acara “Sparkling Moment Podomoro Golf View” yang digelar secara virtual.

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan saat ini minat konsumen terhadap hunian atau properti terus melonjak tinggi, khususnya untuk hunian yang berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas. “Itulah sebabnya kami memperkenalkan The New Cottage klaster Khaya dengan fasilitas terlengkap untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kini lebih mementingkan kenyamanan dan ketenangan,” katanya.

The New Cottage Klaster Khaya ini terdiri dari 300 unit rumah dua lantai dengan konsep modern tropis yang elegan dan mewah. Klaster ini unggul dalam desain ekterior maupun interiornya dengan konsep open space yang lega. Setiap rumah didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Rumah ini juga dilengkapi dengan halaman depan dan halaman belakang untuk mendukung aktivitas keseharian di rumah.

“Tidak lupa, Podomoro Golf View menyediakan fasilitas club house dengan nuansa resort sebagai fasilitas ekslusif untuk para penghuni,” ujarnya. Rubby mengatakan The Private Resort Club House yang sangat ekslusif ini akan mendukung aktivitas penghuni dalam rangka meningkatkan kualitas hidupnya mulai dari kegiatan olahraga, rekreasi, maupun pertemuan komunitas

Club House ini terletak di tengah-tengah hunian dilengkapi dengan swimming pool, yoga & gym center, private cinema, indoor games room, indoor-outdoor lounge, dan multifunction hall.

“Nah, tidak seperti hunian lain pada umumnya yang sedemikian banyak unit rumah dilengkapi dengan 1 clubhouse, di PGV ini kami punya 2 clubhouse untuk 4 klaster. Jadi sangat eksklusif sekali,” katanya.

Rubby mengatakan Podomoro Golf View fokus pada keinginan masyarakat yang mendambakan tempat tinggal di mana segala kebutuhannya tersedia. “Rata-rata konsumen saat ini mencari tempat tinggal yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya di dalam satu kawasan yang sama. Apalagi saat ini masyarakat juga lebih sadar akan pentingnya gaya hidup yang mendukung kesehatan fisik dan mental,” katanya.

Adapun, Podomoro Golf View berkonsep one stop living, hunian terpadu dengan bangunan superblock di mana penghuninya dapat melakukan semua aktivitasnya di kawasan yang sama. Penghuni yang tinggal di kawasan Podomoro Golf View akan merasakan peningkatan kualitas hidup dengan adanya fasilitas yang mendukung segala aktivitas mulai dari pendidikan, pusat komunitas, pusat perbelanjaan, dan area rekreasi. “Di kawasan Podomoro Golf View terdapat Masjid AT-Thohir untuk mendukung kegiatan ibadah para penghuni. Tidak hanya itu, ada fasilitas sekolah dan universitas,” kata Rubby.

Menjalankan gaya hidup yang baik juga bisa terus terjaga di lingkungan Podomoro Golf View yang didominasi dengan area terbuka hijau dengan berbagai fasilitas tambahan untuk berolahraga seperti jogging track dan bike track. Kawasan Podomoro Golf View juga dikelilingi dengan area lapangan golf.

Pesona pemandangan Gunung Salak dan sejuknya udara Bogor turut memberikan nuansa menyegarkan bagi para penghuni untuk melepas penat dari kesibukan pekerjaan sehari-hari. “Jadi kawasan ini bukan sekadar bangunan hunian semata, tetapi diperkaya dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang tidak akan ditemukan di kawasan hunian lainnya,” katanya lagi.

Rubby mengatakan Podomoro Golf View merupakan kawasan yang dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang berarti terintegrasi dengan berbagai transportasi massal. Di Podomoro Golf View sarana transportasi massal tersebut diantaranya Light Rail Transit (LRT), bus PPD dengan rute kawasan PGV ke berbagai destinasi di pusat Jakarta.

Adanya TOD akan memudahkan penghuni untuk bepergian (transit) menggunakan transportasi umum. Podomoro Golf View memiliki aksesibilitas yang sangat prima karena terhubung langsung dengan tol Jagorawi, lokasinya tepat di depan pintu tol, dan terkoneksi 2 akses tol baik dari Jakarta maupun Bogor.

Semua keunggulan fasilitas Podomoro Golf View ini selaras dengan  konsep hunian Agung Podomoro Land yakni  Living in Style, sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated, didukung fasilitas layanan premium sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan. Dengan menghadirkan harmoni dan keindahan, hunian APL dan PGV adalah bagian dari kesempurnaan hidup.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa mengatakan tren sektor properti akan terus moncer ke depan khususnya ketika pemerintah memberikan stimulus atau insentif yang cukup besar. “Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli hunian atau rumah, baik untuk tempat tinggal maupun untuk berinvestasi,” katanya.

Dia mengatakan konsumen dapat  memanfaatkan momentum ini untuk membeli properti karena adanya harga koreksi 10-30%, bunga KPR serendah 4%, bunga deposito turun 2,75%, inflasi 3%, dan prediksi tren properti yang diprediksi booming pada 2022.

Darmadi mengatakan aspek yang paling penting diperhatikan selain dari harga, adalah fasilitas sarana dan prasarananya. “Tidak hanya nilai tambahnya atau nilai investasinya di masa mendatang, tetapi juga perhatikan lokasi, fasilitas, dan aksesibilitasnya,” katanya.

Menurutnya, Podomoro Golf View merupakan salah satu kawasan properti terbaik yang dapat dipilih konsumen. “Berbagai keunggulan yang dimiliki Podomoro Golf View mulai dari fasilitas premium, sarana dan prasarana  terbaik, serta akses transportasi yang sangat mudah, itu semua yang paling dicari oleh konsumen saat ini dan itu ada di PGV,” katanya.

(BON)

Leave a Reply