Didukung Aiken, Garuda Indonesia Sediakan Personal Health Kit Guna Pastikan Penerbangan Aman Selama Pandemi

Akhir tahun selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat seperti berlibur dan bertamasya. Namun, dengan adanya pandemi COVID-19 yang terjadi hampir sepanjang tahun 2020, periode akhir tahun ini masih menjadi tantangan bagi banyak orang untuk berlibur dan melakukan perjalanan bersama keluarga.

Oleh karena itu, sebagai upaya untuk memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masarakat Indonesia, khususnya bagi yang akan melaksanakan perjalanan dengan transportasi udara, Aiken bekerjasama dengan maskapai nasional Garuda Indonesia menyediakan 60.000 personal health kit yang terdiri dari hand sanitizer dan masker serta penyediaan hand sanitizer di berbagai touch points layanan penumpang Garuda Indonesia.

Penyediaan personal health kit hasil kerjasama Aiken dan Garuda Indonesia ini mulai berlaku sejak tanggal 23 Desember 2020 sampai Januari 2021 bagi penumpang kelas bisnis dan ekonomi di rute tertentu melalui keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Ade R Susardi mengungkapkan bahwa Garuda Indonesia menyambut baik sinergitas yang dilaksanakan bersama dengan Aiken dalam memberikan perlindungan optimal bagi masyarakat yang akan melakukan penerbangan.

“Sinergi yang kami laksanakan bersama Aiken ini juga sejalan dengan upaya dan komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi penumpang dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten dan berkesinambungan pada seluruh lini operasional Garuda Indonesia”. Lanjut Ade.

Lebih lanjut Ade memaparkan bahwa “Sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terus tersedia bagi masyarakat di masa pandemi dengan tetap mengedepankan keselamatan dan kenyamanan penumpang melalui penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh.

Optimalisasi penerapan protokol kesehatan melalui dukungan Aiken ini diharapkan dapat semakin meningkatkan confident dan minat masyarakat untuk  senantiasa menggunakan layanan  penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia”.

(AB)

Leave a Reply