Ciptakan Perubahan Kecil untuk Wujudkan Resolusi Baru di Tahun 2022 Bersama Shopee

Awal tahun pasti menjadi momen yang pas buat kamu untuk menyusun resolusi serta rencana baru selama setahun kedepan. Resolusi yang kamu susun pastinya bisa memotivasi kamu untuk mengejar apa yang diinginkan dan menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak selalu perlu dimulai dari hal besar, kamu bisa perlahan mengubah hal-hal kecil dari keseharianmu.

Dengan begitu, resolusi yang sudah disusun bisa diwujudkan. Resolusi bagi setiap individu berbeda, mulai dari hidup sehat, mengelola keuangan hingga mencoba hobi baru. Tapi percaya deh, berbagai aspek kecil dalam keseharian bisa mulai kamu ubah dan disesuaikan dengan tujuan yang ingin kamu capai. Untuk melengkapi dan membantu mewujudkan hal tersebut, Shopee hadir melalui berbagai fitur yang bisa jadi solusi untuk kemudahan hidupmu.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan “Momen pergantian tahun selalu menjadi awal baru yang memberi kesempatan bagi semua orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Berbagai resolusi pun bisa disiapkan untuk membantu kita mengarahkan diri ke arah yang lebih positif, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat.

Untuk menjawab kebutuhan para pengguna, Shopee hadir dengan berbagai fitur dan penawaran menguntungkan yang bisa membantu masyarakat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan. Kami harap, Shopee bisa terus hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi atas segala kebutuhan masyarakat untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik.”

Di sini, kita akan bahas mengenai apa saja sih aspek yang bisa diubah untuk menjadi Better Version of You di tahun ini, salah satunya adalah gaya hidup sehat dengan mengubah pola makan dan mulai memperhatikan kandungan makanan atau minuman yang dikonsumsi setiap harinya serta rutin bergerak. Karena kalau kata orang, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ya kan?

Ga cuma dari aspek kesehatan, untuk mendapatkan hidup yang lebih baik kamu juga bisa memanfaatkan berbagai solusi efektif dan kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi. Kira-kira apa saja sih hal kecil yang bisa mulai kamu ubah biar resolusimu ga berakhir jadi wacana?

1.Perbaiki kebiasaan makanmu dengan langkah kecil yang baik untuk kesehatan tubuh

Mengkonsumsi makanan sehat menjadi salah satu langkah awal kecil yang penting untuk kamu lakukan. Kamu bisa berangkat dari hal dasar yaitu dengan mengkonsumsi makanan dengan gizi yang lengkap secara teratur. Saat ini, menu makanan sehat yang menggugah selera sudah makin banyak bermunculan.

Banyak opsi yang bisa kamu pilih untuk mulai explore makanan sehat dan mengkonsumsinya  secara teratur, mulai dari berlangganan catering sehat hingga memasak resep makanan sehat yang menarik perhatianmu. Buat kamu yang mau memperbaiki kebiasaan makanmu, kamu ga perlu repot-repot karena melalui fitur Shopee Supermarket, kamu bisa mendapatkan berbagai macam bahan makanan segar dan sehat yang kamu butuhkan  dengan harga terjangkau!

Ga cuma itu, kamu juga bisa melengkapi dapur dengan peralatan masak yang lebih aman untuk kesehatan seperti wajan berbahan keramik dan ragam jenis cookware lainnya yang bisa kamu bisa dapatkan di Shopee!

2.Rajin bergerak dan berolahraga biar tubuh tetap sehat!

Selain memperhatikan kandungan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan, kamu juga bisa mengimbanginya dengan mulai rajin bergerak mengolah tubuh. Ga perlu mulai dengan yang susah, kamu bisa kok mulai rajin berolahraga dengan rutin berjalan kaki sekitar 10.000 langkah setiap harinya.

Menurut para ahli, rutin berjalan kaki membawa ragam manfaat antara lain untuk meningkatkan kesehatan jantung dan membangun otot tubuh. Biar ga bosen, kamu juga bisa loh cari variasi olahraga yang belum pernah kamu coba sebelumnya dan ajak teman-teman buat olahraga bareng biar makin seru.

Jangan lupa, kamu bisa memanfaatkan ragam penawaran menarik yang Shopee hadirkan melalui fitur Semua Promo untuk berbagai produk, termasuk produk peralatan olahraga untuk mendukung tubuhmu tetap sehat. Jangan lupa, imbangi aktivitas olahragamu dengan minum air putih minimal delapan gelas setiap hari ya!

3.Tetap rutin merawat diri agar selalu tampil percaya diri

Ternyata kesehatan kulit dan tubuh juga penting untuk untuk kamu perhatikan agar bisa tampil lebih percaya diri sepanjang tahun 2022 ini. Banyak cara simple bisa kamu lakukan untuk menjaga kulit tetap sehat, salah satunya dengan melindungi kulit dari teriknya sinar matahari dan rajin menggunakan sunblock.

Pastikan kamu memilih sunblock dengan minimal SPF 30 ya! Jangan khawatir, karena melalui fitur Shopee Beauty kamu bisa mendapatkan ragam kebutuhan perawatan kulit yang kamu butuhkan. Dan untuk menemani momen perawatan kulit dan tubuhmu, kamu juga bisa menghibur diri dengan bermain berbagai games menarik yang Shopee miliki seperti Shopee Bubble, Shopee Pets, Shopee Capit dan masih banyak permainan seru lainnya sembari bersantai dan menjernihkan pikiran.

4.Time-Management adalah kunci kesuksesan dan menjaga kualitas hidup!

Salah satu hal kecil lain yang bisa kamu ubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik adalah dengan beradaptasi dan belajar untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Hal ini bisa kamu wujudkan dengan memanfaatkan ragam kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi. Say hello dengan praktisnya bertransaksi untuk kebutuhan rumah hingga kemudahan dalam pemesanan tiket liburan, perjalanan serta hiburan, karena melalui fitur Pulsa, Tagihan dan Hiburan pada aplikasi Shopee kamu bisa bayar ini-itu dengan praktis dan bisa menyisakan lebih banyak waktu untuk semua aktivitasmu yang lain!

Nah, sekarang kamu pasti sudah tahu kan hal kecil apa saja yang bisa kamu ubah dan lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2022 ini. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kamu ga perlu repot dan bingung karena Shopee menyediakan semua yang kamu butuhkan melalui berbagai fitur yang bisa membuat hidupmu jadi lebih mudah. Dan jangan lupa, manfaatkan ragam penawaran menarik dan menguntungkan yang selalu Shopee hadirkan bagi para pengguna setianya, termasuk kamu!

(EV)

Leave a Reply