Anteraja Resmi Gandeng Grab

PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan (startup logistik) yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), secara resmi menggandeng platform transportasi online PT Grab Teknologi Indonesia (Grab) untuk dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dengan memberikan layanan pengiriman ke seluruh cakupan wilayah Anteraja di seluruh Indonesia, melalui aplikasi Grab.

Andri Hidayat selaku VP Sales & Marketing Anteraja mengungkapkan, “Dengan kebutuhan layanan pengiriman antar kota yang terus meningkat, kami berkolaborasi dengan Grab dan kami yakin dapat terus mewujudkan ekosistem logistik yang lebih nyaman, terjangkau serta lengkap, yang tentunya didukung oleh teknologi yang terintegrasi.

Agar seluruh masyarakat dapat mencoba layanan baru ini di aplikasi Grab, kami memberikan promo gratis ongkir hingga 60% tanpa syarat hingga 31 Agustus 2021. Ini merupakan awal kolaborasi yang baik dengan Grab.”

Layanan pengiriman antar kota yang dapat dipilih adalah Regular dan Next Day dengan waktu pengantaran 1 hari. Maksimal berat barang yang dikirim dapat mencapai hingga 50kg. Hadirnya Anteraja pada layanan GrabExpress akan membantu memudahkan seluruh masyarakat terutama pelaku UMKM untuk mengirimkan barang dengan estimasi waktu sampai yang cepat kepada pelanggan ke seluruh Indonesia.

Selain layanan pengiriman antar kota, sektor UMKM dan e-commerce juga akan terus menjadi fokus Anteraja. Untuk mendukung para pelaku usaha baik yang ada di platform e-commerce maupun pelaku UMKM, Anteraja juga berkolaborasi dengan Grab, untuk memperluas dan memperkuat ekosistem last mile delivery.

Last mile delivery merupakan salah satu pilar usaha Anteraja yang dirancang agar memudahkan pelaku usaha untuk mengantarkan barang yang telah di pesan customer untuk langsung dikirimkan ke alamat yang dituju.

Director of 2-Wheels & Logistics (GrabExpress) Tyas Apsari Widyasyuti menambahkan, “Kami sangat berharap kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha dan masyarakat pada umumnya, serta dapat mendukung GrabExpress untuk melakukan perluasan bisnis dengan memasuki ekosistem last mile logistik.

Selain itu, dengan adanya pilihan layanan Anteraja dalam aplikasi Grab yang baru saja kami luncurkan juga memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai pilihan pengiriman yang lengkap, aman dan terjangkau ke seluruh Indonesia.”

Andri melanjutkan, sebagai penyedia layanan pengiriman berbasis teknologi, Anteraja selalu berkomitmen memberikan layanan yang aman dan cepat bagi para pelaku usaha agar bisa terus bertumbuh.

“Kolaborasi ini merupakan awal dari komitmen Anteraja untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan pengiriman. Ke depannya, bersama dengan Grab dan partner lainnya, Anteraja akan terus berinovasi dengan berbagai product dan initiative baru yang harapannya dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutupnya.

(BON)

Leave a Reply