3M Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Baru

Pertama kali dalam sejarah 45 tahun, 3M di Indonesia menunjuk orang Indonesia sebagai Presiden Direktur. Sigit Priowaskito ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT 3M Indonesia yang efektif per tanggal 9 Desember 2020. Beliau mengawali karier di 3M sejak tahun 2002 sebagai Finance Counsel and Plant Accounting Manager. Pada tahun 2019 ia diangkat sebagai Manufacturing Supply Chain Operation and Customer Operation Liaison.

Dalam langkah ke depannya, 3M Indonesia akan terus membawa visi 3M, yaitu “Teknologi 3M yang Memajukan Setiap Perusahaan, Produk 3M yang Menyempurnakan Setiap Rumah, Inovasi 3M yang Menyempurnakan Setiap Kehidupan,” menjadi nyata. 3M Indonesia akan berusaha untuk terus menghadirkan produk-produk yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, mengembangkan kemampuan melalui teknologi, serta membantu mengatasi berbagai tantangan.

“Merupakan suatu kehormatan mendapatkan kepercayaan untuk memimpin PT 3M Indonesia, perusahaan yang telah dan akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Pelanggan merupakan fokus utama kami. Kami berusaha untuk bangkit menghadapi tantangan dan memenuhi kebutuhan melalui produk yang berkualitas dengan berbasis sains dan inovasi,” ungkap Sigit Priowaskito selaku Presiden Direktur PT 3M Indonesia.

Berfokus pada peningkatkan kualitas kehidupan, 3M akan terus melakukan pengembangan inovasi memperluas portofolio yang ada. Sejalan dengan strategi inovasi holistik perusahaan, 3M tetap memberikan dukungan yang berkelanjutan pada pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). Salah satu program terbaru 3M yakni 3M Science Games, yang merupakan sebuah kompetisi sains yang interaktif untuk memperluas pengetahuan siswa sekolah dasar, mengembangkan bakat, kreativitas dan minat pada sains, serta untuk membangun kreativitas dan keingintahuan siswa di Indonesia.

“Dengan memanfaatkan sumber daya global dan pengalaman 3M sebelumnya, kami berkomitmen untuk  melanjutkan peran dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia melalui tiga area fokus utama, yaitu komunitas, pendidikan serta lingkungan, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” tutup Sigit.

(BON)

Leave a Reply