Sel. Jun 25th, 2019

Zumba dan Yoga Klinik Ichsan Bintaro pada Acara Car Free Day

Pada Car Free Day (CFD) Bintaro, Minggu, 18 September 2016, Klinik Ichsan Bintaro mengadakan acara latihan bersama Zumba dan Yoga bagi pengunjung. Bertempat di badan jalan Boulevard Bintaro, Bintaro Sektor 7 yang ditutup, di antara bangunan ruko yang ditempati Klinik Ichsan dan kantor Polres Tangerang Selatan, acara ini terbuka gratis bagi siapa pun warga masyarakat yang ingin berlatih Zumba dan Yoga.

zumba_klinik_ichsan_info_bintaro

Walaupun hujan rintik-rintik membuat jalan menjadi basah, latihan yang dimulai tepat pukul 06.00 ini diikuti secara antusias oleh semua peserta. Pria, wanita, tua dan muda dengan bersemangat mengikuti gerakan yang dilakukan oleh instruktur Zumba. Keceriaan tergambar di wajah para peserta, walaupun sebagian peserta tampak kepayahan setiap melakukan gerakan tertentu dengan cepat.

Acara pun berakhir pada pukul 09.00 bertepatan dengan berakhirnya Car Free Day. Rencananya acara ini akan diadakan rutin setiap pelaksanaan Car Free Day Bintaro, setiap hari Minggu pada minggu ke-3 setiap bulan.

Bagi Anda yang ingin mengikuti latihan ini, Anda bisa datang sebelum jam 06.00 ke Klinik Ichsan Bintaro. Jika Anda membawa kendaraan, Anda harus memperhatikan jam mulainya CFD pada pukul 06.00. Klinik Ichsan Bintaro terletak di lokasi CFD, sehingga jika Anda datang setelah pukul 06.00 dengan membawa kendaraan, pada saat itu jalan telah ditutup, sehingga Anda harus memarkir kendaraan di Ruko Emerald Avenue untuk kemudian berjalan menuju Klinik Ichsan dengan jarak sekitar 500 m.

zumba_klinik_ichsan_info_bintaro_2

 

(ES)


1-1Klinik Ichsan Bintaro merupakan klinik di bawah naungan manajemen PT. Ichsan Medical Center yang juga memiliki dan mengelola RS IMC Bintaro. Klinik Ichsan Bintaro memiliki beragam layanan kesehatan bagi masyarakat, seperti perawatan kesehatan dan pengobatan umum, penyakit dalam, gizi dan gigi.

Di samping pelayanan secara konvensional berupa pasien datang ke Klinik Ichsan, Klinik Ichsan juga memberikan pelayanan Home Visit, dimana tim medis dari Klinik Ichsan Bintaro melakukan kunjungan secara reguler ke rumah pasien melalui perjanjian (baca juga: Butuh Pelayanan Kesehatan di Rumah? Hubungi Saja Klinik Kesehatan Ichsan Bintaro).

BACA JUGA  Tips: Liburan Nyaman, Kantong Tetap Aman

Bekerjasama dengan beberapa asuransi untuk memberikan jaminan kesehatan, Klinik Ichsan Bintaro juga melayani pasien BPJS. Pasien-pasien yang tidak bisa ditangani di Klinik Ichsan akan dirujuk ke RS IMC Bintaro.

Dengan motonya “Melayani Dengan Kasih”, Klinik Ichsan Bintaro terus berkontribusi mendukung pemerintah untuk mengupayakan peningkatan kesehatan bagi masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang profesional dan berlandaskan kasih.

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan