Zap Clinic – Rangkaian Perawatan Kulit Wajah Dengan Tiga Teknologi Modern : Photo Facial

Kulit wajah yang cantik dan sehat merupakan idaman setiap wanita. Namun panas, debu, kosmetik, ruangan ber-AC dan usia menyebabkan kesegaran kulit menurun. Untuk menutupi kulit wajah yang sudah tidak segar, sebagian wanita menggunakan kosmetik yang justru akan memperburuk kondisi kulit wajah.

Zap Clinic, sebuah klinik kecantikan di Bintaro Xchange Mall dengan pelayanan hotel bintang 5 (baca juga : Layanan Hotel Bintang 5 di Zap Clinic Untuk Berbagai Perawatan Kulit Anda), memiliki satu layanan yang dapat membantu wanita untuk mengembalikan keremajaan kulit wajah, Zap Photo Facial.

Zap Photo Facial adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang sehat. Perawatan ini mampu meremajakan kulit wajah pada lapisan terluar (stratum korneum), lapisan epidermis dan kulit bagian dalam (dermis) sehingga diperoleh kulit wajah yang cantik dan sehat. Perawatan ini dilakukan langsung oleh dokter ahli kecantikan ZAP. Melalui Photo Facial Treatment, Zap mampu membuktikan bahwa “beauty is not pain anymore”, karena perawatan ini efektif, aman dan tanpa rasa nyeri.

Photo Facial Treatment boleh dilakukan setiap hari atau maksimal 4x per hari dengan jarak waktu 60 menit dari satu treatment ke treatment berikutnya jika dibutuhkan. Dengan jumlah treatment yang dianjurkan adalah 20x treatment yang dijalankan dalam waktu yang berdekatan, dilanjutkan dengan treatment rutin setiap minggunya untuk perawatan.

Adapun manfaat yang diperoleh dengan melakukan Photo Facial Treatment adalah meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur permukaan kulit, mengurangi jerawat dan bekas jerawat, mengurangi pigmentasi dan flek akibat paparan paparan matahari dan penuaan, mengurangi kerutan halus dan mengecilkan pori-pori, serta merangsang regenerasi kolagen, sehingga wajah terasa lebih halus, kencang dan kenyal.

Photo Facial memiliki 3 tahapan proses, yaitu:

Face Toning

Menggunakan teknologi laser yang memiliki target melanin (sel pembentuk warna pada kulit), hemoglobin (sel darah merah), dan air yang terdapat pada lapisan dermis. Perawatan ini efektif untuk meratakan warna kulit dengan mencerahkan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat, merangsang regenerasi kolagen dan mengurangi produksi minyak yang dapat menyebabkan jerawat.

Face Rejuvenation

Menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis dan dermis bagian atas yang berfungsi untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan, meremajakan kulit wajah dengan meregenerasi kolagen, dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih halus dan cerah.

Oxy Infusion

Memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit. Perawatan ini bersifat soft peelyang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Oxy Infusion Treatment sangat bermanfaat dilakukan oleh mereka yang membutuhkan kulit wajah menjadi bersih, segar dan lembab dalam waktu singkat.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi

Zap Clinic Bintaro
Bintaro Xchange Lt. UG/302.A
Telp. : 021 – 745 8961

Instagram : @zapcoid
Line : @zapclinic
Hotline Service : 1500 310
Website : www.zapclinic.com

 

(ES)

Leave a Comment