Zap Clinic – Menjadi Cantik Dengan Vampire Facial Treatment

Bila mendengar istilah Vampire Facial Treatment apa yang terbayang di benak Anda? Bingung? Merasa aneh? Mungkin Anda akan langsung membayangkan vampire, makhluk gaib jahat peminum darah dalam dongeng-dongeng di negara-negara barat. Lebih jauh, mungkin Anda akan berpikir metode treatment apa ini yang menggunakan istilah vampire?

Sebetulnya ini hanya penamaan saja dari satu layanan unggulan Zap Clinic, sebuah klinik kecantikan yang berada di Bintaro Xchange Lt. UG/302.A (baca juga : Layanan Hotel Bintang 5 di Zap Clinic Untuk Berbagai Perawatan Kulit Anda).

Vampire Facial Treatment adalah layanan treatment bagi kulit dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma). Metode PRP ini menggunakan sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan. Plasma darah ini akan diaplikasikan kembali ke permukaan kulit untuk tujuan terapi medis dan estetika.

Zap PRP Treatment dilakukan secara steril oleh dokter kecantikan Klinik Zap, yang memiliki fungsi-fungsi: peremajaan kulit dan antiaging, menstimulasi pertumbuhan rambut, perawatan luka bekas jerawat dan mengurangi stretch mark.

Peremajaan kulit dan anti aging bertujuan untuk mengupayakan peremajaan pada kulit wajah dan leher, mengurangi garis-garis halus dan menambah volume pada kulit secara alami.

Perawatan luka bekas jerawat bertujuan untuk mengupayakan perbaikan luka bekas jerawat pada wajah, dengan cara memicu pertumbuhan sel-sel baru dan pembentukan kolagen.

Menstimulasi pertumbuhan rambut dilakukan pada kulit kepala, untuk mengupayakan bertambahnya jumlah rambut pada area tersebut dengan cara menyuntikkan plasma darah pasien pada kulit kepala.

Pengurangan stretch mark dilakukan untuk mengupayakan perbaikan stretch mark yang terjadi karena regangan kulit yang relatif cepat dan melebihi kemampuan elastisitas kulit, sehingga beberapa lapisan kulit menjadi pecah. Stretch mark kerap terbentuk pada perut, paha dan lengan.

Lama perawatan kurang lebih sekitar 60 hingga 90 menit untuk masing-masing area perawatan. Sambil menunggu darah diproses secara steril, area yang akan ditreatment akan dianastesi secara tropical untuk memastikan kenyamanan pasien saat prosedur dilakukan.

Sedangkan proses perawatan dilakukan dengan tahapan-tahapan: pertama, dilakukan pembersihan area yang akan ditreatment, selanjutnya dilakukan pemberian anestesi tropical pada area yang akan ditreatment yang dilanjutkan dengan pengambilan darah pasien. Darah pasien ini kemudian diolah secara steril untuk menghasilkan plasma darah yang akan diaplikasikan dengan derma roller/injeksi pada area treatment.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Vampire Facial Treatment ini, hubungi Klinik Zap Bintaro di 021 – 745 8961.

 

(EGA)

Leave a Comment