Yuk Ikutan Sinar Mas Land Writting & Photo, Video Contest 2016

Untuk mendorong tumbuhnya bakat-bakat terbaik dalam menulis, fotografi dan video, Sinar Mas Land sebagai sebuah grup perusahaan properti terkemuka di Indonesia mengadakan kompetisi penulisan artikel, foto dan video yang bertajuk Sinar Mas Land Writting & Photo, Video Contest 2016. “Built to Inspire and innovate for Better Future”.

sinar_mas_land_writting_photo_video_competition_info_bintaro_1

Ajang kompetisi bergengsi yang berlangsung untuk kelima kalinya ini, pertama kali diadakan pada tahun 2011 dan sempat vakum pada tahun 2015, akan memperebutkan total hadiah yang sangat menggiurkan, Rp. 277 juta. Sinar Mas Land mengharapkan kompetisi ini menjadi ajang positif seluruh peserta dalam menyalurkan bakat serta menunjukkan karya terbaik. Seperti yang disampaikan oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, pada siaran pers tanggal 31 Juli 2016, mengharapkan partisipasi masyarakat umum dan awak media tidak hanya cetak dan online namun juga TV untuk beramai-ramai mengikuti ajang kompetisi ini.

Sinar Mas Land Writting & Photo, Video Contest 2016 terbagi menjadi 3 kategori, yaitu Writting Contest, Photo Contest dan Video Contest. Untuk Writting Contest hanya diikuti oleh jurnalis, sedangkan Photo Contest dan Video Contest bisa diikuti masyarakat umum dan para jurnalis.

Sesuai dengan tema dari kompetisi ini, Built to Inspire and innovate for Better Future, obyek dari tulisan, foto dan video yang harus disiapkan peserta adalah berbagai bangunan fasilitas dari Sinar Mas Land. Sebut saja, fasilitas pameran, Indonesia Convention Exhibition (ICE), pusat perbelanjaan, The Breeze dan AEON Mall, fasilitas destinasi keluarga, Ocean Park, fasilitas bisnis, BSD Green Office dan Foresta Business Loft, serta fasilitas milik Sinar Mas Land dan fasilitas pendidikan yang merupakan tema khusus.

Berbagai aspek bisa dipilih oleh peserta, seperti aspek arsitektur, keramahan dengan lingkungan, hiburan, dll. Peserta dapat memilih obyek properti dan aspek yang paling pas baginya. Namun bagi Anda yang ingin berpartisipasi, Anda harus mendapatkan izin untuk memasuki berbagai fasilitas properti Sinar Mas Land, terutama bagi Anda yang ingin mengambil foto dan video. Untuk mendapatkan surat izin, dilakukan dengan cara mengirimkan email ke eflien.witarsa@sinarmasland.com.

Batas waktu pengiriman foto, video maupun artikel yang ditetapkan panitia adalah tanggal 13 November 2016, pukul 23.00. Pengiriman materi lomba dilakukan via email ke smlwpc2016@gmail.com. Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu materi lomba.

sinar_mas_land_writting_photo_video_competition_info_bintaro

Para juri dari ajang Sinar Mas Land Writting & Photo, Video Contest 2016 ini merupakan para profesional yang tidak perlu diragukan lagi eksistensi dan pengalamannya, sebut saja Dhony Rahajoe sendiri sebagai perwakilan dari Sinar Mas Land, Oscar Motuloh dari LKBN Antara yang juga seorang foto jurnalis terkemuka Indonesia, Jay Subiakto, sutradara & fotografer, yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia dan Arifin Asydhad, mantan Pemimpin Redaksi Detik.com.

Hadiah berupa uang akan diberikan kepada pemenang pertama dan kedua untuk setiap kategori peserta. Khusus untuk peserta jurnalis masih ditambah dengan hadiah untuk artikel dan foto yang dianggap memiliki rating tertinggi. Di samping itu, untuk 15 pengirim materi lomba tercepat baik dari kategori media maupun masyarakat umum akan mendapatkan Early Bird Submission senilai Rp. 200 ribu.

Tertarik? Lihat detil dari kompetisi dengan mengakses alamat http://www.smlwpvc.com. Ditunggu partisipasinya.

 

(ES)

Leave a Comment