Wuling Motors Siap Untuk Melayani Konsumen Indonesia

Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan produk pertamanya, seri Confero pada tanggal 2 Agustus yang lalu. Tidak hanya membawa produk MPV tersebut, Wuling juga telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan purna jual, Wuling siap untuk melayani keluarga Indonesia.

Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto beserta pimpinan GAIKINDO berfoto bersama President Wuling, Xu Feiyun, (ketiga dari kiri) dan jajaran manajemen Wuling Motors

Layanan terbaik dimulai dari aksesibilitasnya. Hal tersebut menjadi alasan utama mengapa Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer, melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana.

Selain kemudahan akses, pelanggan juga kerap membutuhkan dukungan pembiayaan untuk membeli mobil. “Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Sampai hari ini, Wuling didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero,” kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun.

Pada akhirnya, kesiapan Wuling dibuktikan melalui layanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S. “Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami. Maka, kami menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual kami berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun. Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life,” tambah Xu Feiyun.

Wuling saat ini berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari 10 – 20 Agustus 2017. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang.

Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto, beserta jajaran pimpinan GAIKINDO sedang mengunjungi booth Wuling Motors di GIIAS 2017

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group. Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002.

Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok. Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di Tiongkok.