Sab. Jan 18th, 2020

Workshop Melukis di Atas Media Tekstil

Melukis atau menggambar bisa dikerjakan pada berbagai media. Salah satunya adalah kain atau tekstil yang biasa dipakai untuk membuat busana dan perlengkapan interior.

Berbeda dengan melukis di atas kanvas yang umumnya sebagai hiasan dinding, melukis di atas berbagai jenis kain lebih santai dan tidak memerlukan keahlian atau bakat yang besar. Kecuali Anda ingin mendalaminya sebagai seniman.

Sarung bantal lama, kerudung dan selendang polos, blus dan rok polos yang tadinya membosankan karena sudah usang bisa tampil baru dan cantik setelah diberi lukisan. Ini tentu kegiatan yang sangat menyenangkan. Bisa dikerjakan di waktu senggang, bahkan pada akhirnya bisa menjadi sesuatu yang menambah tebal dompet karena karya lukis kain bisa dijual.

Yati Mariana Garnadi mengajak kita melukis di berbagai media kain atau tekstil dengan cara yang sederhana dan mudah. Yuk kita praktikkan bersama pada workshop “Melukis di atas media tekstil” yang diadakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 di Gramedia World BSD.

Acara akan diawali dengan launching buku Melukis di atas Media Tekstil karya Ibu Yati Mariana Garnadi Selanjutnya dilanjutkan dengan workshop.

Dengan membayar biaya pendaftaran Rp. 175,000  setiap peserta akan mendapatkan bahan berupa tote bag + pouch double string dari bahan blacu, pewarna, kertas putih penutup, Styrofoam, kuas 1 ukuran, jarum pentul, tissue, kertas karbon jahit, pensil 2B, fotokopi beberapa gambar pola. Sedangkan beberapa ukuran kuas dan palet untuk lukis akan dipinjamkan.

Follow IG:
@gramediaworldbsd
@bincangbuku
@BukuGPU
@TokoVicenza
@Prodia_Lab .

Dan simak video melukis di atas teksil :

https://www.youtube.com/watch?v=Pmb_9dEVpVA

Info/Pendaftaran
Gramedia World BSD
Telp: 021 – 3004-8154/56 atau SMS/WA 0838-1390-7025

 

(EGS)

 

Baca Juga