Weekend Program: Saksikan Wheel of Death di Pondok Indah Mall

Apakah Anda belum punya acara weekend ini? Mungkin Anda bisa mengajak putra putri Anda ke Pondok Indah Mall. Weekend ini akan ada pertunjukan Wheel of Death. Apakah itu? Ini semacam pertunjukan sirkus di mana terdapat 2 orang yang bermain dengan roda raksasa dan bertarung dengan maut bila tidak berhati-hati.

Simak videonya di you tube: https://www.youtube.com/watch?v=JsKQz82u08o

Ini merupakan pertunjukan keduakalinya di Indonesia. Di tahun 2013 Pondok Indah Mall meraih penghargaan museum rekor Indonesia (MURI) sebagai pertunjukan atraksi The Wheel of Death pertama di dalam mal.  Pondok Indah Mall diketahui memang kerap  menggelar berbagai kegiatan untuk liburan anak dan keluarga.

Baca Juga: http://www.infobintaro.com/weekend-asyiknya-bermain-ice-skating-di-pondok-indah-mall-winter-wonderland/

Dalam pagelaran Wheel of Death ini terdapat 2 orang penampil yakni The Cardenas Brothers (Rigoberto Ismael Cardenas & Christopher Bastian Cardenas) yang bersiap berotasi dengan roda raksasa sepanjang 9 meter dan tinggi 15 meter.

Pertunjukan ini digelar sejak tanggal 21 Juni sampai 8 Juli di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 lantai dasar.  Selama weekend, akan digelar dua kali, jam 4 sore dan 7 malam.

Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilewatkan karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar. Simak aksi menegangkannya di  https://www.youtube.com/watch?v=yZInBtw14Tk

The Cardenas Brother, terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas yang merupakan generasi kelima pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun.

Kepiawaian dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia dan mereka hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh AS, termasuk Peru, Agentina, Chilli dan Brazil.

Info lebih lanjut:
Bagian Customer Support Pondok Indah Mall
Jam 08.30-17.30 :  0813-1900-0222
Website: https://www.pondokindahmall.co.id/

(EGS)