Warung Makanan di Bintaro Yang Menyajikan Bebek Super Lezat

bebek_cak_ago_2

INFOBINTARO (IB) – Masakan bebek goreng yang biasa dihidangkan dengan lalapan berisi sayuran segar disertai sambal banyak dijumpai mulai dari warung kaki lima hingga restoran-restoran mewah tidak terkecuali di sebuah warung penjual makanan di Bintaro yang akan IB perkenalkan.

Mengintip Kesederhanaan Resep Warung Makanan di Bintaro

Ada berbagai macam cara yang digunakan untuk mengolah dan menyajikan daging bebek, salah satunya adalah olahan daging bebek yang empuk dan digoreng ala “Warung Bebek Cak Ago” yang memanjakan para pelanggannya dengan bebek goreng garing khas warung ini. Sebenarnya menu yang mereka sajikan cukup sederhana yakni hanya bebek goreng garing dan bebek cabe hijau, namun para pelanggan di sekitar warung tersebut telah dimanjakan oleh rasanya yang lezat dan daging empuk berbeda dengan bebek goreng yang biasa dijual di warung lain yang umumnya memiliki struktur daging yang alot. Baca juga Satu Lagi Makanan Enak di Bintaro! Alien Noodles

Cara mengolah bebek di warung makanan di Bintaro ini berbeda dari biasanya. Untuk menghasilkan rasa baru yang disukai, daging bebek sebelumnya telah diberi jahe, serai, dan daun jeruk untuk menghilangkan bau amis kemudian direbus selama 3 sampai 4 jam hingga empuk dan bumbunya meresap. Bebek yang dimasak juga merupakan bebek pilihan sehingga menghasilkan rasa yang pas di setiap irisan dagingnya. Harga yang ditawarkan untuk satu potong bebek pun cukup terjangkau, hanya Rp 25 ribu untuk bebek goreng kering dan Rp 27 ribu untuk bebek cabe hijau.

bebek_cak_ago_3

Sebagai pelengkap rasa, hidangan bebek goreng Cak Ago yang bercitarasa tinggi ini sangat lezat disantap bersama sambal korek yang pedas dan nikmat langsung disajikan dengan cobeknya juga membuat kita tidak segan-segan untuk menyantap dengan lahapnya.

Kemudian untuk melepas rasa pedas dari sambel yang telah disantap tadi, kita bisa memesan minuman dingin maupun hangat yang ditawarkan seperti teh manis, jeruk madu, air mineral, kopi, hingga aneka juice dari buah buahan segar.

Warung Bebek Cak Ago juga menerima pesanan partai besar mau pun kecil, cukup datang ke Jalan Maleo Raya Blok JC18, Bintaro Sektor 9 Jakarta Selatan atau bisa menghubungi kontak warung makanan di Bintaro ini di 0857 1864 4045. Baca juga Tempat Menjual Makanan Enak di Bintaro yang Menawarkan Dessert Khas Taiwan.

Leave a Comment