Sen. Des 16th, 2019

Warung Jajan Veteran, Tempat Nongkrong Murmer Yang Tidak Murahan

warung_jajan_veteran_1Bersosialisasi merupakan bagian keseharian kita sebagai makhluk sosial. Setiap orang membutuhkan waktu untuk bersama rekan mau pun keluarga baik sekedar untuk ngobrol santai sampai dengan membicarakan hal seperti urusan sekolah, pekerjaan atau bisnis. Namun sayangnya, tidak semua tempat pertemuan untuk bersosialisasi (baca : tempat nongkrong) terjangkau bagi kantong kebanyakan orang, khususnya bagi anak muda yang berkantong pas-pasan. Ukuran dari tempat nongkrong yang terjangkau adalah harga makanan dan minuman yang murah, serta memungkinkan untuk berlama-lama di situ, tanpa harus kuatir merasa tidak enak karena pelayan-pelayan yang ada sudah memberi isyarat untuk tidak berlama-lama.

Bagi warga Bintaro dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh jika mencari tempat nongkrong yang murah tapi tidak murahan. Datang saja ke Warung Jajan Veteran, Anda dapat bersantai bersama rekan dan sahabat atau keluarga menikmati beragam kuliner yang tersedia. Jangan kuatir, harga-harga yang ditawarkan untuk makanan dan minuman yang ada sangat terjangkau, dan yang terlebih penting tidak kalah rasanya dengan tempat-tempat lain yang mematok harga-harga yang lebih tinggi.

warung_jajan_veteran_3

Warung Jajan Veteran 6 berlokasi di Jl. RC. Veteran No. 6 , Bintaro – Jakarta Selatan, cukup mudah dijangkau dari berbagai wilayah di Bintaro mau pun wilayah lain, baik Jakarta mau pun Tangerang Selatan. Jika Anda datang dari arah Bintaro, Anda bisa melalui Jalan Cempaka mau pun Jalan Bintaro Utama. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, di sebelah kiri jalan jika Anda menuju ke arah Tanah Kusir. Didirikan sejak 2011, saat ini memiliki  19 lapak, 1 container dan 8 gerobak pedagang yang sudah terisi semua. Warung Jajan Veteran buka setiap hari, dari pukul 17.00 hingga pukul  03.00. Luas area untuk gerainya sendiri mencapai 800 m2. Berbagai jenis kuliner tersedia di sini, dari mulai cemilan sampai dengan makanan berat, dari mulai makanan tradisional Indonesia sampai makanan ala barat, semuanya dengan harga yang relatif terjangkau atau boleh dikatakan cukup murah. Tapi soal rasa, kuliner-kuliner yang ada di sini bisa dibandingkan dengan tempat-tempat lain.

BACA JUGA  Lippo Mall Hadirkan Karakter "Snow White" Dan "Ariel"

warung_jajan_veteran

Jika Anda ingin berlama-lama di sini, Anda tidak perlu kuatir dengan keamanan kendaraan Anda. Walau pun terletak di pinggir jalan raya yang ramai, Warung Jajan Veteran menyediakan area parkir yang cukup luas. Total area parker yang ada dapat menampung 135 unit mobil dan 315 unit sepeda motor. Semua dengan pengamanan yang bekerjasama dengan pihak aparat keamanan resmi. Manajemen parkir dan kebersihan pun dikelola oleh sebuah perusahaan yang professional di bidangnya.

warung_jajan_veteran_4

Warung Jajan Veteran juga sering mengadakan acara-acara yang cukup meriah pada momen-momen tertentu, misalnya acaranya nobar saat berlangsung pertandingan-pertandingan sepak bola manca Negara, atau berbagai acara kampus pun kerap diadakan di sini.

Jadi tunggu apa lagi, dating saja ke Warung Jajan Veteran dan ajak rekan dan keluarga Anda sebanyak-banyaknya, nikmati berbagai kuliner enak dengan harga yang terjangkau.

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan