Wall Street English Untuk Bahasa Inggris Bisnis dan Profesional

Perkembangan zaman dan semakin banyaknya perusahaan asing yang bercokol di Indonesia, mau tak mau memaksa para calon pencari kerja untuk mampu berbahasa Inggris dengan fasih. Pasalnya kebanyakan perusahaan ini mencari karyawan yang mampu mengikuti ritme dan komunikasi dengan klien yang berkebangsaan non Indonesia. Tak salah bila seleksi ketat saat interview diterapkan oleh beberapa perusahaan ternama. Mereka pastinya tidak ingin menerima calon karyawan yang tidak berkompeten dan fasih dalam penguasaan bahasa asing.

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Bahasa ini merupakan bahasa ibu untuk lebih dari 400 juta orang diseluruh dunia. Dalam setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa Inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial. Ketika kepala pemerintahan bertemu, Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan. Dan ketika orang-orang dari bangsa yang berbeda saling bertemu, bahasa Inggris adalah satu-satunya bahasa penghubung yang digunakan oleh mereka.

Era globalisasi yang semakin kompetitif ini menuntut kita untuk tidak hanya memiliki kelancaran berbahasa Inggris secara umum, tetapi juga dalam lingkungan karir/profesi. Untuk mengatasi tantangan tersebut, Wall Street English (WSE) menawarkan tiga level terbaru yang dirancang khusus untuk menjadikan Anda mampu berbahasa Inggris secara efektif di dunia bisnis dan profesional.

WAYSTAGEPRO

WayStagePro memperkenalkan keterampilan dasar yang diperlukan dalam semua lingkungan profesional. Di sini, Anda akan belajar untuk menerima dan meninggalkan pesan telepon, membuat pengaturan perjalanan, bernegosiasi dengan pemasok/penyuplai, membuat notulen rapat serta menyiapkan presentasi sederhana.

UPPER WAYSTAGEPRO

Pada tahap lanjutan ini, UpperWayStagePro meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda dalam skenario bisnis yang lebih kompleks dan menantang, seperti menangani telepon bisnis penting saat sang manager tidak di tempat, mempresentasikan ide dalam rapat, merencanakan dan menyampaikan presentasi power point serta menetapkan kriteria seleksi untuk wawancara kerja serta menganalisa hasil wawancara.

THRESHOLDPRO

ThresholdPro mengajak Anda untuk mengabungkan kemampuan bahasa Inggris dan keahlian profesional Anda. Di sini, Anda akan belajar untuk menguasai keadaan yang membutuhkan kemampuan manajerial yang kompleks seperti merencanakan dan mengatur konferensi, membuat notulen rapat, menganalisa kesempatan dan resiko bisnis, membahas bisnis perusahaan, menyampaikan informasi dalam bentuk visual/bagan, mengunjungi kantor di luar negeri.

Lokasi terdekat

Ada dua center dari WSE yang terdekat dari Bintaro yakni WSE Pondok Indah dan Alam Sutera. WSE Pondok Indah Mall merupakan merupakan adalah satu center yang memiliki jumlah students terbanyak. Selain berlokasi di PIM 2 yang merupakan mall yang tidak pernah sepi pengunjung, WSE PIM memberikan pelayanan eksklusif dengan center yang terletak di rooftop mall. Dilengkapi dengan fasilitas yang modern, belajar bahasa Inggris menjadi semakin menyenangkan.

Pilihan lain adalah WSE Alam Sutera yang berlokasi di Mall @ Alam Sutera LG Floor Alam Sutera. Selain itu WSE juga hadir di Ratu Plaza, Kelapa Gading, Central Park, Kota Kasablanka, Mall @Alam Sutera dan Paris van Java SOHO Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut:
WSE Pondok Indah : (021) 7506962
WSE Alam Sutera : (021) 30448722
Website : https://wallstreetenglish.co.id

Facebook: wse.indonesia
Twitter: wse_Indonesia
IG: WSE_Indonesia, wse_alamsutera

 

(EGS)

Leave a Comment