Vivo Buka Super Selling Day V11 Pro & V11

Vivo mulai menggelar program Super Selling Day atau penjualan langsung perangkat V-Series terbaru, seri V11 Pro dan V11 ke seluruh Indonesia. Program Super Selling Day ini akan berlangsung dari 20-30 September 2018 melalui seluruh jaringan Vivo Store dan retail partner, serta 5 e-Commerce terkemuka yang telah menjadi rekan vivo.

“Hari ini kami menutup sesi pre-order dan membuka Super Selling Day baik melalui jaringan penjualan offline vivo di seluruh Indonesia dan online e-commerce partner. Surabaya merupakan salah satu area yang menunjukkan animo yang sangat baik saat pre-order Vivo V11 Pro. Target mereka dalam 1 minggu tercapai dalam waktu 3 hari”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Perhatikan Pasokan Unit

Vivo membuka periode pemesanan Vivo V11 Pro dan V11 pada 12-19 September 2018 melalui penjualan online e-Commerce Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia; serta jaringan penjualan offline Vivo Store. Sebelumnya, vivo juga telah membuka early pre-order voucher pada 5 September, dan ditutup sehari sebelum peluncuran resmi V11 Pro dan V11.

Dengan membuka jalur pre-order serta resmi memulai penjualan fisik V11 Pro di Indonesia, Vivo memastikan jumlah unit yang terdistribusi di berbagai daerah sesuai dengan permintaan. “Dengan banyaknya mitra yang kami gandeng, termasuk IM3 Ooredoo, retail mitra, serta official online store di e-Commerce partner, kami berharap konsumen dapat semakin mudah mendapatkan V11 Pro dan V11. Kami pun terus berusaha memastikan ketersediaan unit smartphone kami di jaringan Vivo Store yang tersebar dari Aceh hingga Timika”, tambah Edy.

Masih Ada Promo Langsung

Selama promo Super Selling Day digelar selama 10 hari, vivo memberikan sejumlah kejutan menarik bagi para konsumen yang berniat menebus V11 Pro atau V11. Setiap pembeli V11 Pro dan V11 akan mendapatkan hadiah berupa Vivo Backpack + paket bunding IM3 Ooredoo Simcard 30GB untuk akses Unlimited Streaming, YouTube dan Social Media.

Konsumen bisa mendapatkan benefit menarik seperti penawaran cicilan hingga 0% di vivo store, dan e-commerce partner (JD.id, Lazada, Shopee, Tokopedia); serta gratis antar di e-commerce partner terpilih (syarat dan ketentuan berlaku).

Seri Kompetitif dengan Spesifikasi High-End

Vivo V11 Pro adalah seri terbaru vivo yang mengusung bukan hanya keunggulan kamera khas V-Series, namun rangkaian fitur inovatif lainnya seperti Screen Touch ID atau pemindai sidik jari langsung di dalam layar. Dengan desain 3D futuristik Ultra All Screen Super AMOLED 6,41 inci, yang memiliki rasio layar-ke bodi 91,27% membawa kenyamanan untuk Mobile Gaming dan menikmati konten multimedia. Untuk dapur pacu, prosesor Snapdragon 660 AIE, 6GB RAM, 64GB ROM (Slot MicroSD 256GB); serta dukungan fitur Dual-Engine Fast Charging membuat V11 Pro nyaman menjadi pelengkap multitasking pengguna, serta tetap hemat baterai; sekaligus cepat mengisi daya.

Seri pelengkapnya, Vivo V11 juga jadir dengan fitur yang menarik. AI Camera 25MP untuk kamera depan, serta 16MP+5MP untuk kamera belakang ganda V11, semakin lengkap dengan rangkaian fitur AI didalamnya. Selain itu, Vivo V11 ditenagai RAM6GB, ROM 64GB (Slot MicroSD 256GB) dan prosesor Mediatek Helio P60 juga siap mendukung berbagai kebutuhan pengguna seperti Streaming, Browsing, dan tentunya bermain game.

Kedua smartphone Vivo V11 Pro dijual dengan harga Rp 4.999.000; dan V11 dengan Rp 4.499.000. “V11 Pro adalah seri pertama di Indonesia dengan teknologi Screen Touch ID, serta menjadi seri dengan harga paling kompetitif saat ini di pasar global yang mengusung teknologi tersebut. Dengan teknologi pionir ini serta jaminan layanan purna jual vivo di berbagai daerah, kami juga ingin memastikan konsumen tanah air puas dan nyaman memilih Vivo V11 Pro,” pungkas Edy.

(BON)