Venslar Kembali ke Shadow Arena Dengan Kemampuan Team Support yang Diperkuat

Pearl Abyss mengumumkan bahwa game PvP penuh aksi mereka, Shadow Arena kini memiliki versi terbaru dari Hero mereka yaitu . Venslar versi baru ini dapat membuat pemain lebih strategis dengan memberikan support bagi kawan mereka sembari bertempur.

Venslar sebelumnya, yang adalah Hero Offense kini terlahir kembali sebagai Hero Support, salah satu dari 3 tipe Hero di Shadow Arena. Skill set terbarunya dapat membuat para pemain untuk meningkatkan DP diri sendiri dan kawan, memulihkan HP kawan, serta meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed.

Karakteristik unik milik Venslar sebelumnya, yang memungkinkannya untuk mengganti posisi pertahanan dan penyerangan tetap dipertahankan. Venslar dapat menangkis serangan dari lawan sambil membantu para kawannya dan mengejar lawannya untuk melakukan serangan cepat. Berkat kemampuan tersebut, pemain dapat menjadi lebih strategis saat bertarung dalam bentuk tim.

Selain dari itu, fitur Item Preset telah diupdate untuk meningkatkan kenyamanan para pemain. Pemain kini dapat membeli item yang mereka inginkan secara langsung menggunakan shortkey tanpa harus mengunjungi Shop di dalam game.

Shadow Arena adalah Game PvP penuh aksi milik Pearl Abyss yang tersedia sebagai Early Access di Steam. Berbasis dunia Black Desert, Shadow Arena menyediakan pertarungan sengit dimana 4 tim yang terdiri dari 3 pemain bersaing satu sama lain untuk menjadi pemenang tertinggi di medan perang. Pemain dapat memilih dari jajaran Hero, dimana masing-masing memiliki cara bertarung mereka yang unik. Untuk mencapai puncak, pemain harus membasmi monster untuk mendapatkan Buff dan mengumpulkan Token guna membeli Gear mereka. Keahlian dan taktik Eksekusi Skill yang digunakan untuk menghindar di saat yang tepat juga merupakan poin penting untuk mencapai kemenangan.

BACA JUGA  Game PvP Battle Arena Master 2 Dirilis

(EV)

Baca Juga

Leave a Reply