Sab. Jan 18th, 2020

Troop Barbershop, Barbershop Bagi Pria Modern Bergaya Eksekutif dan Maskulin

Bagi seorang pria, urusan potong rambut merupakan urusan gampang-gampang susah. Dikatakan gampang karena banyak tempat pangkas rambut di mana-mana, dari yang kelas kios sampai dengan barbershop premium dengan harga yang tidak murah. Dikatakan susah karena tidak semua tempat ini dapat menyediakan layanan premium deng suasana yang nyaman, belum lagi namanya pangkas rambut separuh merupakan pekerjaan yang bersifat seni. Alih-alih ingin mendapatkan penampilan yang rapi malah mendapatkan penampilan yang kurang pas, karena gaya potongan rambut yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Bagi Anda yang sedang mencari barbershop yang memenuhi harapan Anda, ada kabar gembira dengan hadirnya sebuah barbershop yang menawarkan konsep layanan berkualitas dengan tempat yang nyaman, dan tentunya dengan tarif yang terjangkau : Troop Barbershop.

Troop Barbershop mulai beroperasi pada hari Jumat, 24 Maret 2017. Lokasinya berada di pusat bisnis BSD City, dikelilingi oleh ITC BSD, Teras Kota dan BSD Plaza. Cukup strategis karena berdampingan dengan kompleks perkantoran Pajak, Samsat, PLN, Telkom dan Garnisun. Barbershop trendy ini beralamat di Ruko Golden Road C28/29, tepatnya di belakang ITC BSD, dekat dengan Museum Pustaka Peranakan Tionghoa.

Begitu memasuki ruangan dari Troop Barbershop,Anda akan merasakan suasana yang sangat nyaman. Nuanasa keteduhan terasa dari penataan interior yang digunakan, kontras dengan gerahnya cuaca di sekitarnya. Penggunaan bata yang dibiarkan tereskpos tanpa diplur membuat kesan sederhana, namun justru hal ini makin memperkuat kesan bahwa Troop Barbershop lebih menawarkan layanan ketimbang penampialan interior yang’wah’. Dominasi warna coklat dan putih dengan kursi-kursi pangkas yang terbalut kulit berwarna hitam menampilkan kesan maskulin dan berkelas.

Dengan jam buka dari pukul 09.00-21.00 setiap harinya, Troop Barbershop menawarkan hal yang berbeda dari kebanyakan barbershop. Tidak hanya memberikan suasana yang bersih, nyaman dan sejuk, Troop Barbershop memberikan layanan yang ramah dan profesional, dengan barberman yang berpengalaman. Setelah melakukan pangkas rambut di Troop Barbershop, Anda akan tampil percaya diri sebagai pria modern yang bergaya eksekutif dan maskulin. Bahkan para barberman di Troop Barbershop pun dapat melayani pemotongan rambut gaya masa kini, seperti retro atau pun pompadour.

BACA JUGA  Memasuki Usia ke-4, Investree Mengawali Kampanye "4ever Grow" dengan Menghadirkan Promo Imlek "Semua Bisa Cuan"

Selama tiga bulan ini, Troop Barbershop memberikan promosi untuk biaya potong rambut hanya dengan Rp 35 ribu, bandingkan dengan berbagai barbershop yang kebanyakan mematok harga di atas Rp. 50 ribu.

Nah tunggu apa lagi, ketimbang Anda melakukan ‘uji coba’ di berbagai barbershop, lebih baik Anda memilih Troop Barbershop sebagai tempat pangkas rambut Anda.

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan