Sel. Sep 24th, 2019

Transmart Dengan Konsep 5 in 1 Kini Hadir di Graha Bintaro

Daerah Bintaro kini semakin lengkap dengan kehadiran Transmart yang menjadi destinasi belanja pilihan keluarga modern. Anda bisa berbelanja, bersantap, bermain sekaligus menonton dalam satu kawasan. Juga konsep Transpark yakni menikmati theme park seperti di Trans Studio Bandung.

Transmart Graha Bintaro diresmikan oleh Bapak Christian Charitat selaku COO PT Trans Retail Indonesia dan Kepala Dinas Tangerang Selatan pada hari Jumat, 22 Desember 2017.

PT. Trans Retail Indonesia menjadi perusahaan ritel yang paling ekspansif membangun gerai baru pada tahun ini. Perusahaan milik konglomerasi CT Corp tersebut tahun ini sudah merealisasikan pembangunan 14 gerai dan masih akan membangun beberapa gerai lagi di berbagai wilayah barat maupun timur Indonesia.

Asal tahu saja, perusahaan sebelumnya menargetkan pembangunan 30 gerai baru namun karena beberapa faktor perusahaan hanya akan mengejar realisasi pembangunan gerai baru sebanyak 23 gerai saja. Namun hal ini tergolong cukup ekspansif bila dibandingkan perusahaan di industri ritel lain yang malah masih mengerem ekspansi karena kondisi industri yang belum membaik.

Semula Transmart menerapkan konsep 4 in 1 yakni mengusung konsep berbelanja, bersantap, bermain dan menonton. Kemudian bertambah menjadi konsep 5 in 1 yakni  konsep Transpark untuk wilayah Bintaro, Kebayoran Lama dan Bekasi. Hal ini dinilai bakal menggenjot penjualan perusahaan di tengah persaingan yang ketat di industri ritel.

Transmart di Graha Bintaro ini menempati gedung 3 tingkat yang terdiri dari supermarket Transmart Carefour, Kidcity, Indexlivingmall, electronicPRO, Transhello dan Breadshop. Di lantai 1 terdapat aneka tempat kuliner yang menjadi tempat ideal bersantap bersama seluruh keluarga. Sedangkan di lantai 2 terdapat supermarket, Indexlivingmall yang menjual perlengkapan rumah tangga. Sedangkan di electronicPRO Anda dapat membeli aneka perangkat eletronik. Juga membeli berbagai gadget di Transhello.  Sedangkan di lantai 3 terdapat Kidcity.

Breadshop

Letaknya yang berada di bagian depan Transmart dan Carrefour membuat Breadshop mudah dijangkau oleh pelanggan. Gerai ini menawarkan pilihan produk roti, pastry, dan cake untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Baik roti untuk sehari-hari seperti roti tawar, aneka danish, French bread, pastry, donat, muffin, dan roti dengan beragam pilihan rasa. Mulai dari savory dengan pilihan isi abon, daging, sosis, keju asin, dan masih banyak lagi. Sampai dengan pilihan roti manis seperti mesis, cokelat, keju susu, selai blueberry/strawberry, vla manis, kismis, dan banyak pilihan lainnya.

Selain untuk kebutuhan sehari-hari, tersedia juga olahan roti untuk suguhan atau acara keluarga. Seperti bolu, banana cake, manon cake, brownies, pandan cake, chiffon cake, dan lainnya. Cocok untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga ataupun sebagai hantaran yang manis untuk rekan kerja atau acara kantor.

BACA JUGA  Gerakan Ayo UMKM Jualan Online, Sinergisitas Tingkatkan Daya Saing

Tak hanya menawarkan roti, namun Breadshop juga menyediakan cake baik ukuran whole atau slice. Tentunya pas sebagai kue ulang tahun atau saat sedang merayakan dan memperingati sesuatu. Nikmati sajian seperti Black Forest, Cheese Cake, Tiramisu, Rainbow Cake, Red Velvet Cake, Butter Cream Cheese, Fruit Tart, dan masih banyak pilihan menarik lainnya. Tersedia juga lilin ulang tahun di area Breadshop untuk memudahkan pelanggan.

Kidcity

Di lantai 3 terdapat Kidcity yang merupakan arena bermain keluarga yang dilengkapi dengan berbagai wahana menarik. Hadir dengan tema kota New York dan Golden Gate San Francisco serta dinosaurus yang digemari anak-anak dan dewasa. Kidcity menjadi ajang rekreasi keluarga di mana orang tua bisa bersantai sementara anak-anak bermain dalam suasana yang aman. Ada miniatur patung Liberty di New York, patung dinosaurus dan pterodactyl (sejenis burung di jaman dinosaurus) yang bergantung seolah menyambut Anda memasuki dunia bermain penuh fantasi. Di sini pun tersedia ruang “Happy Birthday” yang merupakan function room yang diperuntukkan bagi perayaan ulang tahun anak-anak.

Anda pun dapat uji nyali dengan mencoba naik wahana Crazy Cab Coaster (roller coaster). Wahana ini memerlukan minimum tinggi badan dan usia karena cukup memicu adrenalin dan berhubungan dengan ketinggian. Simak video keseruannya di https://www.youtube.com/watch?v=ofZu4FGZfEA

Selain wahana tersebut, masih ada juga area Game Zone di mana terdapat berbagai game konsol permainan untuk anak maupun dewasa.

Jika lelah atau merasa lapar, di area yang sama, terdapat Food Street. Di mana terdapat berbagai macam pilihan makanan mulai yang tradisional dan manca negara. Sehingga tidak perlu buang waktu dan lelah mencari di luar.

Tentunya, orang tua tetap bisa berbelanja memenuhi kebutuhan rumah tangga di lantai bawah. Menghemat tenaga dan waktu daripada harus menyisihkan waktu tersendiri ke area bermain, bukan?

Sebelumnya Transmart sudah membuka empat gerai dengan konsep Transpark terbaru ini, yaitu Transmart Carrefour Cilandak KKO, Transmart Carrefour Cempaka Putih dan juga Transmart Carrefour Tangerang Centre, dan Daun Village Balikpapan.

Jadi, segera datang dan rasakan sendiri pengalaman baru berbelanja, bersantap, dan bermain di Transmart Carrefour konsep baru. Untuk promo akhir pekan yang masih bisa dinikmati hari ini, klik www.carrefour.co.id/shop/promo_akhir_pekan

BACA JUGA  Yuk Ikutan KALCare Baby's Day Out! #2

CGV Cinema

Hadirnya CGV Cinema di Transmart merupakan salah satu realisasi kerja sama antara a PT Graha Layar Prima Tbk (CGV Cinemas Indonesia) dan PT Trans Retail Indonesia (Transmart) beberapa waktu lalu. Bioskop CGV Cinemas hadir di Transmart yang tersebar di 8 lokasi yaitu, Cempaka Putih, Bintaro, Cibubur, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Tegal, dan Mataram.

Info lebih lanjut:
Transmart Graha Raya Bintaro Jaya
Jl. Graha Raya Boulevard, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel, Banten 15220
Jam operasional: 9AM–10PM
Telp: 0898-7948-149
Kunjungi dan raih promo openingnya di bit.ly/Gobintaro

 

(EGS)

 

Baca Juga