Toko pertama Lashinbang di Asia Tenggara!

Lashinbang Co.,Ltd (Berkantor pusat di Tokyo, Jepang), adalah perusahaan yang berpusat di bidang Second Hand yang memiliki 52 toko di penjuru Jepang dan 4 toko di Taipei, Taichung, Hong Kong dan Seoul. Telah mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan La Tendo, sebuah toko anime populer di Singapura untuk membuka toko Lashinbang di Mall Suntec City, Singapura.

Mereka telah menyiapkan lebih dari 20,000 barang anime second-hand dari berbagai macam anime & game dan beragam mulai dari figure hingga aksesoris dan pernak Pernik kecil. Dan untuk pembukaan toko Lashinbang, mereka akan melakukan give-away clearfile untuk 500 pengunjung pertama.

Terlebih lagi, Lashinbang yang telah menggunakan Shopee untuk distribusi dalam Asia Tenggara telah membuka akses terbaru dalam Ebay untuk melebarkan sayap mereka untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berdomisili dalam Amerika Serikat, Inggris, Australia dan negara negara lainnya. Sekarang toko Ebay Lashinbang telah berisi figure, can badge, acrylic key holder, doujinshi dan masih banyak barang lainnya.

(EGA)

Baca Juga

BACA JUGA  JEC-Orbita Makassar Hadir Menjadi Sentra Kesehatan Mata Terdepan di Wilayah Indonesia Bagian Timur

Leave a Reply