Tips Sukses Usaha Waralaba Modal Kecil

Usaha waralaba merupakan jenis usaha yang termasuk usaha bersama, dimana pemilik modal mengajukan kerjasama dengan pemilik waralaba sehingga terjalinlah hubungan kerjasama yang saling menguntungkan. Bisnis waralaba sendiri dapat di mulai dengan modal yang kecil namun dengan keuntungan yang besar.

Usaha ini sangat cocok dijalankan oleh pemula mengingat usaha ini dijalankan bersama, bahkan kita akan mendapat pelatihan saat menjalankannya. Nah, bagi Anda yang ingin memulai usaha waralaba alangkah baiknya jika membaca tips sukses memulai usaha waralaba yang kami kutip dari seribupeluang.blogspot.com

Pilih Waralaba Yang Mudah Dijalankan

Hal pertama yang wajib Anda lakukan ialah mencari usaha waralaba yang mudah untuk digeluti, karena sebagai pemula memulai suatu hal harus dari yang mudah dulu, baru kemudian menjalankan yang rumit. Usaha waralaba yang mudah ialah usaha waralaba yang tidak terlalu menyita waktu dan pikiran, pastikan waralaba tersebut bersifat mudah dan praktis untuk dijalankan.

Baca Juga: Aneka Lomba Dalam Rangka Hari Pahlawan di Living World

Pilih Waralaba dengan Harga Produk Terjangkau

Faktor harga cukup penting dalam sebuah bisnis, harga yang terjangkau dengan kualitas prima tentunya menjadi primadona di mata konsumen. Nah, Anda harus mencari usaha waralaba yang harga produknya cukup murah dan terjangkau oleh semua kalangan.

Penandatanganan Kerja Sama Digikidz dan BFI FINANCE

Pilih Waralaba Yang Banyak Dicari Konsumen

Jika suatu jenis produk atau barang disukai banyak orang, tentunya hal tersebut cukup bagus untuk berbisnis. Untuk mengetahui apakah usaha waralaba tersebut banyak dicari konsumen, Anda harus melakukan survei atau pengamatan dengan cara melihat langsung usaha waralaba yang akan Anda jalankan.

Baca juga: Belajar Teknologi Berbasis Proses di DIGIKIDZ Bintaro

Pilih Waralaba Dengan Pelayanan Yang Baik

Bergabung dengan merk dagang harus pintar-pintar, Anda harus bergabung dengan pemilik waralaba yang memberikan pelayanan prima, seperti garansi produk atau barang, pelayanan atau informasi kepada Anda, pelatihan atau kursus dan lain sabagainya yang masih berkaitan dengan usaha waralaba.

Baca juga: Digikidz, Menjadikan Anak-Anak Sebagai Pahlawan Penolong Masa Depan Kita Melalui Digifest 2017

Pilih Waralaba Yang Dekat Dengan Rumah Anda

Saat ini usaha waralaba memang memiliki banyak sekali jaringan, sehingga tak heran apabila lokasi merk dagang tersebut berada di wilayah A namun kita menjalankannya di wilayah Z, namun sebagai pemula alangkah baiknya jika Anda bergabung dengan usaha waralaba yang ada di sekitar rumah Anda, paling tidak masih sekabupaten. Hal tersebut akan memudahkan kita untuk mendapatkan informasi tentang usaha tersebut, selain itu dengan lokasi yang dekat usaha waralaba akan jauh lebih mudah untuk dijalankan.

Memulai usaha waralaba memang membutuhkan kesiapan fisik dan mental, perlu perencanaan yang matang sebelum benar-benar terjun ke dunia usaha waralaba.

Baca juga: Lomba Robot in Action & Workshop “NXT Robot Performance” Digikidz Bintaro

DIGIKIDZ BEKERJA SAMA DENGAN BFI FINANCE

Sebagai salah satu alternatif waralaba yang dapat Anda ambil adalah DIGIKIDZ.Ini merupakan Creative Children Creative Learning Center di bidang Multimedia Computer, Robot, iPad, Electronic dan Art untuk anak dan remaja usia 3-18 tahun. DIGIKIDZ adalah tempat kursus pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggabungkan teknologi dan kreativitas untuk anak dan remaja dalam kelas yang berbasiskan ‘fun learning’ dan ‘multiple intelligence’.

Saat ini DIGIKIDZ telah memiliki 11 cabang di Indonesia dan sedang mencari partner untuk bekerjasama melalui sistem waralaba guna memperluas jangkauannya. Bagi Anda yang memiliki passion dibidang pendidikan, dan tertarik dengan bisnis yang kebal krisis ini, jangan ragu untuk bergabung menjadi Franchisee DIGIKIDZ. DIGIKIDZ kini bekerjasama dengan BFI Finance untuk memberikan kemudahkan bagi calon franchisee dalam mewujudkan usahanya.

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di kantor pusat DIGIKIDZ yang berada di kawasan BSD pada  tanggal 20 September lalu. Dengan kerja sama ini BFI Finance dapat membantu calon Franchisee DIGIKIDZ guna mendapatkan program ‘Customer Financing’ sebagai solusi bantuan modal usaha.

Digikidz Cabang Medan

Cabang Medan

Sejalan dengan visinya untuk membuat anak-anak Indonesia menjadi The Maker, maka pada tanggal 15 September 2018 telah dilakukan GRAND OPENING Cabang DIGIKIDZ yang ke-11 di Kota Medan, tepatnya di Graha Harmoni, Jl. Gaharu No. 2A, Medan, Sumatera Utara.

(EGS)