Tempat Nongkrong di Bintaro : Waroeng Zuta BarBalap

ZutaBarbalap_1

INFOBINTARO – Mencari tempat nongkrong di Bintaro yang asik dan mengenyangkan? Maka jawabannya adalah Waroeng Zuta Barbalap. Yap, ini adalah tempat nongkrong yang menyediakan berbagai menu mulai dari makanan ringan hingga berat.

Waroeng Zuta Barbalap Sering Jadi Tempat Nongkrong di Bintaro Malam Hari

Kedai ini sering dijadikan sasaran hang out oleh warga Bintaro khususnya mereka yang tinggal di sekitar komplek Deplu. Zuta Barbalap sengaja buka pada sore hingga larut malam memang untuk menjaring para anak-anak muda dan keluarga yang memiliki hobi kuliner dan suka bersosialisasi bersama teman-teman. Makan sambil mengobrol adalah kegiatan asik yang bisa membuat orang lupa waktu.

Menu yang ditawarkan oleh Waroeng Zuta Barbalap sangat beragam, mulai dari olahan nasi, kwetiau, mie dan bihun. Makanan-makanan tersebut disajikan dengan cara digoreng serta diberikan beberapa tambahan isi mulai dari ampela, peati, kambing, seafood hingga campuran daging plus bakso (goreng gila). Seluruh makanan tersebut disajikan dengan apik di atas wadahanyaman dengan lapisan kertas pembungkus, kemudian diberikan sayuran segar seperti tomat dan mentimun, cukup untuk membuat perut kita kenyang sepertinya.

Baca juga artikel tentang tempat nongkrong di Bintaro lainnya.

Namun bila diperhatikan, ternyata yang jadi menu andalan mereka justru adalah makanan ringan seperti contohnya roti bakar, hotdog dan snack umum lainnya (kentang). Tetapi bukan seperti kedai roti bakar pada umumnya, roti bakar Waroeng Zuta Barbalap menggunakan bahan baku unggulan seperti Nutella dan Ovomaltine yang sudah sangat kita kenal sehingga untuk rasa sepertinya tidak perlu diragukan lagi.

ZutaBarbalap_2

Selain makanan, di sini juga kerap jadi tempat yang asik untuk nongkrong sambil ditemani segelas minuman segar seperti Ice Milo Oreo dan berbagai minuman Squash ala Waroeng Zuta Babalap. Dan yang tidak kalah uniknya lagi, Zuta Barbalap juga menyediakan Mochi Ice Cream, yakni mocha yang di dalamnya terdapat gumpalan es krim yang lezat beraneka rasa.

Baca juga artikel tentang tempat nongkrong di Bintaro lainnya

Gabungan dari seluruh sajian enak dan suasana yang nyaman itulah yang membuat banyak warga Bintaro terus datang kemari terutama ketika weekend. So, untuk kalian yang penasaran dengan tempat nongkrong di Bintaro yang satu ini silahkan langsung datang ke Ruko Warna Warni, Jln Adam Malik Kav.81 no.3 Komplek Deplu (seberang RM Padang Argo Minang atau Pendopo 88). Mereka buka dari jam 4 sore hingga 12 malam, silahkan cek Instagram Waroeng Zuta Barbalap di https://instagram.com/waroengzutabarbalap/

Leave a Reply