Jum. Mei 24th, 2019

Tempat Nongkrong di Bintaro – Burger N’ Grill Ubah Konsep

INFOBINTARO (IB) – Saat ini, tempat jajanan kuliner yang ramai bisa berfungsi ganda sebagai tempat nongkrong. Salah satu contohnya adalah Bintaro Peoples Market (BPM) yang kini jadi tempat nongkrong di Bintaro yang banyak dikunjungi untuk kongkow-kongkow bersama teman ataupun keluarga.

Tempat Nongkrong di Bintaro dengan Inovasi Baru

Tempat nongkrong identik dengan banyaknya pengunjung berkumpul menghabiskan waktu berjam-jam di tempat tersebut, begitu juga di Bintaro Peoples Market. Tempat ini juga menjadi incaran muda-mudi ataupun keluarga untuk menghabiskan waktu sembari mengobrol dan makan.

Tempat nongkrong di Bintaro yang terletak di depan Lotte Mart Bintaro ini dulunya adalah restoran Burger & Grill yang sudah pernah dibahas di sini . Namun, saat ini pemiliknya merubah konsep resto tersebut dengan menjadikan lahan seluas 1.500 m2 ini menjadi tempat berkumpulnya aneka kuliner dengan berbagai menu pilihan yang lezat.

Hadirnya beberapa pusat perbelanjaan yang menyediakan banyak tempat makan di dalamnya membuat sang pemilik bermanuver untuk memenangkan persaingan yang semakin ketat dalam bisnis kuliner. Akhirnya, ia pun mengubah resto lamanya menjadi sebuah tempat nongkrong baru, Di sini, Burger & Grill tetap dipertahankan walaupun telah disulap menjadi lebih kecil. Sebagai tambahan, ada beberapa kios yang disewakan kepada pengusaha kuliner lainnya bagi mereka yang mau membuka usahanya di Bintaro Peoples Market.

Baca juga artikel berikut ini

TEMPAT NONGKRONG DI BINTARO UNTUK ANAK MUDA DAN KELUARGA

Tempat Nongkrong di Bintaro: Bintaro Jaya Exchange Tawarkan Keseruan Bermain Ice Skating

Untuk menu makanan di Bintaro Peoples Market, Burger & Grill menyediakan 10 jenis menu makanan yang sudah menjadi favorit. Sedangkan untuk minuman, semuanya masih tersedia lengkap sama seperti sebelumnya.

Selain Burger & Grill, kamu juga bisa menemukan varian menu lainnya mulai dari makanan berat sampai ringan seperti Martabak Boss, Cheese Chicken, Pasta Counter, Nachos Letta’s Chicken, Sate Ayam RSPP, Breadpop, Cliff Noodl Bar, Barade Jajanan Bandung, Bintaro Stocks Concept Store, dan Kedai Biji Kopi. Total ada 13 kios dari pengusaha kuliner dan juga tidak ketinggalan distro lokal yang memang berdomisili di kawasan Bintaro ngumpul semuanya di Bintaro Peoples Market.

BACA JUGA  Nongkrong Asyik di Routine Coffee & Eatery

Kuliner_BPM

Sebenarnya, masih banyak pengusaha kuliner yang mengantri untuk dapat berjualan di BPM. Menurut info yang beredar, kurang lebih ada 50 kuliner loh yang sudah ngantri! Namun, karena lahan yang terbatas pemilik pun lebih selektif dalam memilih vendor. Salah satu syarat untuk bergabung adalah di mana masing-masing penyewa kios tidak boleh menawarkan produk yang sama atau bahkan mirip. Wah, cukup ketat juga yah seleksinya. Jadi kalau ada satu vendor yang sudah menawarkan menu crepes, vendor lain yang agak mirip-mirip sudah pasti dilarang untuk ikut masuk juga ditempat nongkrong di Bintaro ini.

Bicara soal harga, Bintaro Peoples Market menawarkan harga yang ramah kantong. Harganya kisaran Rp 15.000 sampai Rp 75.000 per porsi. Makanya, bagi kamu yang belum datang ke tempat nongkrong di Bintaro yang sedang hitz ini segera meluncur ke Jl. MH Thamrin B7 A2 No. 9, Bintaro Sektor 7.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan