Tempat Nongkrong di Bintaro Bintaro Jaya Exchange Tawarkan Keseruan Bermain Ice Skating

BXRink_1
(Sumber : ghiboo.com)

Jalan-jalan ke mall tidak harus selalu soal belanja, bukan? Mal juga bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di Bintaro, salah satunya dengan mengunjungi Ice Skating Rink yang berada di kawasan Bintaro Jaya Xchange Mal.

Tempat Nongkrong di Bintaro Bukan Cuma Sekedar Tempat Makan, Melainkan juga Olahraga

Tidak semua daerah menghadirkan tempat bermain ice skating. Beruntunglah bagi warga Bintaro, mereka tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencoba olahraga yang gerakannya mirip saat kita memakai sepatu roda.

Ice Skating Rink atau biasa disebut dengan BX Rink ini merupakan tempat bermain ice skating terbaik dan terbesar di Indonesia. Luasnya sebesar 1.320 meter persegi. Bahkan dikabarkan, BX Rink pernah menjadi tuan rumah turnamen Indonesia Ice Skating Open (IISO) 2015, tepatnya pada 6-8 Februari 2015 kemarin.

BX Rink menjadi tempat nongkrong di Bintaro yang berbeda dengan tempat nongkrong lainnya. Untuk pengunjung yang tertarik, tempat ini terbuka untuk umum dengan jam operasional sesuai dengan jam buka-tutup mall. Namun, pada jam tertentu ada proses ‘pelapisan’ atau ice resurfaces, yaitu jam 12.00 WIB, 14.30 WIB, 17.00 WIB, dan 19.30 WIB.

BXRink_2
(Sumber : ghiboo.com)

Harga masuk arena olahraga di Bintaro Xchange yang mulai digemari masyarakat Indonesia ini adalah sebesar Rp 65.000 sepuasnya khusus Weekday, untuk Weekend dan holiday sebesar Rp 80.000 untuk 2 jam pertama dan tambahan Rp 10.000/jam untuk jam-jam selanjutnya. Bagi pihak sekolah ada harga khusus yang bisa dinikmati bila menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu ekstrakurikuler.

Tidak perlu membawa peralatan ice skating dari rumah karena tempat ini menyewakan kaos kaki dan sarung tangan. Masing-masing dikenakan harga Rp 10.000 untuk kaos kaki dan Rp 12.000 untuk sarung tangannya. Bx Rink Ice Skating milik Jaya Real Property juga menyediakan loker untuk menyimpan barang-barang pribadi.

Bagi pemula, BX Rink menyediakan pelatih profesional yang siap melatih untuk bisa merasakan sensasi meluncur di atas es. Adapun paket skating academy ini terdiri dua bagian, yaitu Silver Coach dan Gold Coach. Untuk Silver Coach dikenakan biaya mulai dari Rp 150.000 hingga Rp. 850.000 dengan tipe pembelajan privat, semi privat ataupun grup. Sedangkan, Gold Coach dikenakan biaya tambahan 10% dari harga Silver Coach.

Pengunjung tidak usah bosan bermain di sini. Pihak penyelenggara telah menyediakan fasilitas lagu dan lampu disko, serta suara dan tata cahaya yang canggih sebagai penyemangat berolahraga dan bersenang-senang di sini.

Segera ajak keluarga maupun kerabat untuk datang ke tempat nongkrong di Bintaro. Sekali-kali ajak keseruan berolahraga di Bintaro Xchange Mall, Lantai UG, CBD Boulevard Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan.

Untuk informasi tempat nongkrong di Bintaro lainnya kunjungi link ini

  1. Tempat Nongkrong di Bintaro yang Mengambil Konsep Resto Café
  2. Foyer Cafe, Tempat Nongkrong di Bintaro bergaya Minimalis
  3. Tempat Nongkrong di Bintaro : Waroeng Zuta BarBalap
  4. Tempat Nongkrong di Bintaro : Kafe Ala Bikers, Carburator Springs!

Leave a Comment