Tempat Menjual Makanan Enak di Bintaro yang Menawarkan Dessert Khas Taiwan

INFO BINTARO (IB) – Hidangan penutup atau dessert adalah salah satu jenis makanan yang disukai oleh banyak orang, lewat rasa manis dan sensasi dingin yang dirasa ketika melumatnya seketika dapat menjadi mood boosterbagi yang sedang memakannya. Jika Anda salah satu penyuka hidangan ini mari kita langsung menuju tempat yang menjual makanan enak di Bintaro.

desert_taiwan

Blackball Indonesia Terkenal Hingga Kalangan Selebritis

Sebut saja Blackball Indonesia salah satu produsen dessert asal Taiwan yang sudah dikenal di berbagai negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura ini memiliki aneka hidangan penyejuk lidah. Dessert yang disajikan Blackball ini sepintas memang mirip es campur, yah bisa juga disebut es campur a la Taiwan. Namun yang berbeda dari es campur tradisional indonesia dessert ini memiliki nama Winter Melon Blackball Ice yang merupakan salah satu menu favorit di sini.

Winter melon yang memiliki tampilan menarik ini adalah hidangan semangkuk besar es dengan bola-bola hitam menyerupai mutiara bercampur dengan potongan cincau dan aneka topping lainnya seperti es krim, yam ball (potongan talas dengan tekstur yang kenyal), kacang merah dan topping lainnya. Namun tidak seperti pada umumnya bubble tawar, bubble Blackball terasa manis

desert_taiwan_2

Selain itu Blackball tidak lupa dengan menyuguhkan beberapa menu lainnya sekelas Taiwan Cold Noodle yang merupakan salah satu makanan enak di Bintaro berupa mie dingin lengkap dengan sayur dan irisan daging ayam, Grilled Shredded Squid with Mayo Dip atau cumi panggang renyah saus mayo, Sticky Rice Charkwe With Beef Floss (ketan berisi cakwe dan abon sapi), dan telur rebus dengan kuah teh herbal atau tea egg. Kemudian yang juga spesial dan banyak dipesan adalah Qffle with Beef Floss yangmerupakan sajian waffle bertaburkan abon sapi

Sudah dapat dipastikan bahwa Blackball Indonesia adalah salah satu tempat yang menjual makanan enak di Bintaro.Gerai Blackball tersebar di beberapa kota besar yakni Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Balikpapan, Pontianak, Bali, dan lainnya. Ini semakin meyakinkan bahwa ragam sajian dan pelayanan yang diberikan Blackball kian maksimal. Bahkan di kalangan selebritis seperti Marcell Siahaan dan Nicky Tirta nama Blackball cukup dikenal sehingga tak segan-segan beberapa kali mereka menyempatkan diri untuk singgah untuk sekedar menyantap sajian khas Blackball Bintaro yang terletak di mall Bintaro Jaya Xchange Upper Ground Floor.

Baca juga makanan enak di Bintaro lainnya

Leave a Comment