Sen. Jan 20th, 2020

Telkomsel Hadir di BXC

Handphone dan internet sudah merupakan hal yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan ada orang yang rela kembali pulang ke rumah karena dia lupa membawa handphonenya.

Minggu ini ada kabar gembira bagi para pengguna sim card Telkomsel. Sekarang bisa ke mal sekalian urus masalah handphone. Ya, Telkomsel telah memindahkan gerainya dari Bintaro Sektor 3 ke Bintaro Exchange Mall, lower ground. Di depan gerai GraPARI BXC terdapat booth promosi layanan 4G LTE. Jangan lupa, layanan ini dapat diperoleh apabila handphone Anda telah memiliki kemampuan 4G dan wilayah tempat tinggal Anda termasuk daerah yang telah di-cover jaringan 4G LTE dari Telkomsel.

telkomsel_bintaro_1

Agus Mulyadi, Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, mengatakan bahwa pertumbuhan baik dari segi jumlah pelanggan maupun penetrasi terhadap sejumlah layanan terbaru Telkomsel, seperti layanan 4G LTE, menuntut Telkomsel untuk juga tak henti menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati solusi layanan yang menyeluruh, termasuk hingga layanan purna jual yang diharapkan dapat dipenuhi melalui kehadiran pusat layanan pelanggan GraPARI.

Sejak mulai beroperasi pada awal bulan Mei 2016, dikatakan Agus GraPARI Bintaro Exchange Mall yang terletak di lantai LG ini rata-rata melayani sekitar 300 pelanggan setiap harinya, dengan kebutuhan layanan upgrade uSIM 4G dan permintaan akses layanan digital lifestyle Telkomsel seperti digital money TCash paling mendominasi.

telkomsel_bintaro_2

 

(EGS)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan