Sel. Okt 15th, 2019

Tebing Tinggi Tuan Rumah Maxi Yamaha Day Akhir Pekan Ini

Ajang kumpul penggemar skutik MAXI Yamaha berlanjut akhir pekan ini. Usai digelar di Cibinong dan Palembang, giliran Tebing Tinggi jadi tempat ketiga pelaksanaan MAXI Yamaha Day 2019.

Tebing Tinggi terletak di provinsi Sumatera Utara. Wilayah Sumut menjadi langganan dihelatnya MAXI Yamaha Day dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya diadakan di Pantai Bali Lestari dan Paropo. Dan di hari Minggu 7 Juli 2019 nanti, lapangan Sri Mersing, Tebing Tinggi akan digunakan sebagai pusat penyelenggaraan event akbar itu.

Ribuan orang pecinta MAXI Series akan berkumpul di sana setelah riding dari tiga lokasi yaitu Medan, Kisaran dan Tebing Tinggi sebagai tuan rumah. Masyarakat umum pun akan ramai mengunjungi acara itu dan bersukaria mengikuti berbagai aktivitas yang sudah disiapkan.

Diantaranya test ride Lexi, modifikasi, games di tiap booth dengan hadiah khusus, kuliner, donor darah dan free check motor. Yamaha pun memberikan special promo pembelian MAXI Yamaha, apparel dan sparepart. Selain itu ada Yamalube Maxi Cafe booth yang dibuat nyaman buat pengunjung.

Serunya lagi, perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day akan ditandai dengan pelepasan balon di udara dan semburan asap berwarna yang menyelubungi lokasi acara. Penampilan band dan DJ juga bakal membuat suasana makin meriah.

“Event MAXI Yamaha Day kembali menyambangi wilayah Sumatera Utara. Animo masyarakat setempat terhadap MAXI Yamaha cukup tinggi. Misalnya untuk event kali ini, target ribuan orang ikut touring naik MAXI Yamaha sudah terpenuhi seminggu sebelum event dilaksanakan. Masyarakat umum dan para pecinta MAXI Series dapat menikmati akhir pekan yang berbeda di Tebing Tinggi. Ayo ramai-ramai ke Tebing Tinggi, nikmati weekend dalam keseruan MAXI Yamaha Day,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA  Coffee Week Festival, Ajang Berkumpulnya Penikmat Kopi Sejati

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan