Tanggal Tua Tetap Bisa Makan Enak di Kantin Karyawan Warung Utap

Mendekati tanggal 20 setiap bulan, akrab disebut tanggal tua. Menu makan siang bagi para karyawan menjadi makin dihemat. Tapi, bila Anda melewati Ruko Emerald Avenue di Sektor 7, Anda pasti tidak akan menyangka bahwa ada warung keren yang menyediakan indomie rebus Rp. 10.000, dan indomie goreng Rp. 12.000. Ini lebih murah dari warkop alias warung kopi lho.

Harap diingat Warung Utap yang terletak di ruko Emerald Avenue ini dilengkapi dengan AC (pendingin ruangan). Jelas lebih nyaman dari warkop. Kurangnya cuma satu, tidak ada wifi alias internet gratisan di Warung Utap. Balik ke soal menu, menu irit yang lainnya yang dapat Anda pesan adalah paket nasi, ati ampela goreng atau telor dadar, tempe atau tahu. Harganya cuma Rp. 15.000,-. Mantap jiwa…!

Menu andalan

Di sini ada beberapa menu andalan yang sering dipesan pengunjung yakni nasi ayam penyet goreng/bakar, bakmi ayam dan nasi goreng full spec yang terdiri dari nasi, sosis, bakso, telor dan emping. Info Bintaro mencicipi 2 menu andalan tersebut. Ayam penyet goreng yang disajikan sangat gurih dan bumbunya meresap sampai ke dalam. Level kepedasan dapat disesuaikan dengan permintaan pengunjung. Tak kalah lezat adalah nasi goreng full spec. Rasanya sedikit manis. Namun tak perlu khawatir, bila Anda yang tidak suka manis, dapat memintanya secara khusus.

Nama Warung Utap berasal dari nama panggilan Gustav, sang pemilik. Beliau juga memiliki hobi otomotif. Tak heran dekorasi warung pun penuh nuansa otomotif. Ada vlek yang dipajang dan juga gambar mobil-mobil klasik. Di Warung Utap tersedia ruang smoking dan non smoking.

Ruang non smoking tersedia di depan Warung Utap. Dengan pilihan ruang smoking dan non smoking ini membuat suasana warung cukup nyaman untuk nongkrong. Bila pada jam istirahat makan siang, banyak karyawan yang mampir di sana. Sedangkan pada malam hari, biasanya yang berkunjung ke sana adalah para keluarga.

Kopi Murah

Nongkong cantik juga bisa dilakukan di sini. Kentang goreng, pisang bakar, roti bakar, nugget dapat menemani Anda nongkrong bersama teman atau kerabat. Plus ditemani kopi yang lezat. Anda mungkin tak percaya bahwa kopi hitam seharga Rp.10.000 dibuat dari kopi asli, bukan kopi sachet buatan pabrik. Menu kopi hitam, kopi susu dan capucino dibuat dari kopi asli Lampung yang digiling.

Jam Operasional

Warung ini buka setiap hari kecuali hari Minggu. Ada pengecualian pada saat car free day Bintaro yang diadakan setiap Minggu ketiga setiap bulannya.

Special Order:

Private function tersedia di Warung Utap. Tersedia paket mulai dari Rp. 3.000.000 untuk 30 orang (makanan+minuman). Nah, bagi Anda yang mau mengadakan acara khusus untuk keluarga atau kantor, Anda dapat memesannya pada H-3 dengan minimum order 100 pax. Sedangkan pada untuk order yang sedikit, Anda dapat memesan via aplikasi Go Food.

Info lebih lanjut:
Warung Utap
Ruko Emerald Avenue 1 EA/A 20 Sektor 7 Bintaro Jaya
Jam operasional: 10.00 – 22.00 (Senin-Jumat), 10 – 21 (Sabtu). Minggu tutup.
Instagram: @warungutap

(EGS)